Sophie Paris Luncurkan Katalog Baru Edisi Oktober 2019, Siap-Siap Banjir Hadiah Seru


Sophie paris. Siapa sih yang gak kenal brand yang satu ini? Saya yakin banyak dari kalian yang rajin belanja tas atau dompet di Sophie Paris, terus sering cek-cek katalog terbarunya. Meski dicek doang yaa, gak dibeli.. wkwk.. (itu saya #jangan ditiru). 

Eeh, meski begitu saya juga pernah beberapa kali belanja tas di sophie paris, dulu Sophie Martin nama nya. Saat beli tas itu kalo gak salah saya masih duduk dibangku SMA. Dan Ajaibnya, tas nya sampai sekarang masih ada loh. Awet banget ya? 

Hal tersebut menandakan bahwa brand keluaran sophie paris terbukti kualitasnya. Selain kualitasnya yang baik, brand ini juga selalu berinovasi dengan mengeluarkan produk-produk terbaru setiap bulannya. Hal ini sudah menjadi komitmen Sophie Paris untuk memanjakan pelanggan setia maupun para pecinta fashion dan beauty

Seperti jumat lalu (27 September 2019), saya berkesempatan menghadiri acara launching katalog Sophie Paris untuk bulan Oktober di kantor pusat Sophie Paris, Cilandak, Jakarta Selatan. Acara yang diadakan setiap bulan ini dibuka penuh semangat dengan melakukan gerakan Sophie Dance Solution bersama tim Sophie Paris dan tamu undangan. Perlu diketahui bahwa acara ini juga dihadiri oleh para member Sophie Paris yang sangat antusias dalam menyimak penjelasan terkait produk terbaru Sophie Paris. 


Setelahnya, acara diisi oleh Bapak Ehsan Ghafarri dan Ibu Deasy Rahayu dari Tim Sales and Training yang menjelaskan tentang cara mendapatkan banyak hadiah pada program Welcome Program bulan Oktober, program loyalty rewards dan cara menaikkan peringkat bagi para member sophie paris. 

Penjelasan lebih rinci tentang cara mendapatkan motor gratis bagi Entrepreneur Club juga dijelaskan oleh Bapak Irfan Affandi dan Bapak Vita Widyan Priaji. Tak lupa Sejumlah produk dan juga program promosi Tebus Murah diperkenalkan oleh Ibu Novi Widiyanti dan Bapak Mohammad Imam. 


Apa sih tebus murah itu? 

Ya. Jadi tebus murah adalah program istimewa bagi pelanggan sophie paris yang berbelanja sebesar 1 juta rupiah. Dan bagi yang berbelanja 1 juta rupiah di bulan oktober ini keistimewaannya adalah bisa membeli tas Rvee hanya seharga Rp 15.900 saja. Sadis banget gak sih? Diskon nya bener-bener sampai 90%, loh. 

Produk Fashion dan Beauty Terbaru Bulan Oktober 2019 

Di edisi spesial kali ini, Sophie memiliki banyak koleksi terbaru mulai dari tas trendi, jam tangan serta produk beauty. Penasaran gak sih, apa aja koleksi terbaru yang ada di katalog sophie paris Oktober 2019? Simak sampai habis yaa karena bakalan banyak kejutan baru di katalog ini. Dari bundling dengan harga yang fantastis, Best Deals produk-produk terkini hingga tebus murah yang diskonnya besar bangeett. 

Berikut produk-produk terbaru serta keunggulannya yang bisa kamu coba. 

Tas Canvas 


Di katalog Sophie Paris Bulan Oktober 2019 ini, Sophie meluncurkan model tas terbaru berbahan canvas dengan variasi warna yang berbeda. Salah satu keunggulan tas sophie paris berbahan canvas  ini adalah tas terasa menjadi lebih ringan meskipun dengan isi yang banyak. Tas ini juga cocok dipakai bagi kamu yang ingin tampil casual tapi tetap feminim. 

Dompet Jazmyn 


Dompet Jazmyn merupakan salah satu produk terlaris di Sophie paris, loh. Dompet ini dilengkapi dengan 12 kantong kartu dan kantong serbaguna di dalamnya. Selain itu, bisa digunakan untuk bawa handphone juga. Dan satu lagi, ada tali panjang yang bisa dilepas. Wih, lengkap banget kan? cocok banget untuk melengkapi outfit kamu agar makin kece. 

Jam Tangan 

Sebagai aksesoris yang berfungsi sebagai penunjuk waktu, jam tangan memiliki peranan yang tidak kalah penting untuk menyempurnakan outfit kamu. Oleh karena nya pada katalog Oktober ini Sophie Paris juga mengeluarkan jam tangan model terbaru yaitu jam Daniella dan Jam Fergie dan Ferga

Jam Daniella

Bagi kamu yang ingin nampak keren saat ke kantor, jam Daniella bisa menjadi pilihan. Jam ini terbuat dari dua material yang berbeda yaitu plastic ceramic dan Alloy, menggunakan teknologi japan movement, water resistent 3 ATM, dilengkapi dengan tin box serta ada garansi 3 bulan. 

Jam Fergie dan Ferga
Untuk Jam fergie dan ferga ini memiliki casing yang sama namun dengan 2 pilihan warna yang berbeda. Uniknya, jam ini memiliki dial jam tangan yang berbeda dari jam pada umumnya Ya. Jam ini memiliki dial mutiara. Unik banget kan? cocok untuk melengkapi outfit harian kamu. 

Sepatu 

Siapa disini yang koleksi sepatu nya banyak? Ada yang untuk ke kantor, untuk lari pagi, atau untuk hangout pasti beda-beda ya kan? Nah, untuk melengkapi koleksi kamu, bulan oktober ini Sophie Paris meluncurkan model sepatu terbaru yaitu sepatu Haily dan Gaelen. 

Sepatu Haily (kiri)- Sepatu Gaelen (kanan)

Sepatu Haily sangat cocok dipakai untuk hangout dan acara formal. Sepatu ini memiliki model boots dan dilengkapi dengan elastic material dibagian kanan dan kiri sehingga membuat sepatu mudah dipakai. Aksesoris belt dan buckle pada upper serta desain anti slip nya membuat kamu makin tampil trendy. 


Sementara untuk Sepatu gaelan cocok untuk menemani aktivitas outdoor kamu. Memiliki model outsole terbaru yang lebih tebal dan kuat serta model honeycomb insole yang lebih empuk, dapat dilepas, mudah dibersihkan dan dilengkapi dengan anti slip membuat sepatu ini nyaman digunakan. Selain itu, sepatu gaelan ini juga dilengkapi dengan sirkulasi udara sehingga dapat mengurangi resiko bau kaki. 

Produk Beauty 


Pada katalog bulan Oktober ini, Sophie Paris juga meluncurkan berbagai macam produk beauty dalam bentuk selling kit. Tujuannya adalah agar para member lebih mudah ketika mengenalkan produk tersebut, baik itu make up, parfum maupun skin care. 

Produk selling kit yang diluncurkan di bulan Oktober ini yaitu, Make Up, Parfum dan Personal Care Selling Kit, yang mana dari ketiga produk tersebut memiliki berbagai keunggulan tersendiri. 

Make Up Selling Kit 

Keunggulan : 
• Lebih praktis memperkenalkan karena dalam bentuk sachet 
• Terdiri dari 6 produk tester : 
- Smooth Skin Cushion Foundation Sweet Vanilla 
- Sparkling Liquid Eyeshadow Goldfinger dan Spectre 
- Lip Cheek Eye Color Cordellia, Rosalin dan Bianca 

Perfume Selling Kit 

Keunggulan : 
• Tersedia dalam bentuk mini tester (botol kecil) 
• Tersedia kertas tester 
• Terdiri dari 6 aroma parfum 
- Untuk wanita : Belladona, Princessa dan Delmora Cool eau de parfum 
- Untuk Pria : Invincible, Blue dan Fresco Delmora eau de parfum 

Personal Care Selling Kit 

Keunggulan : 
• Lebih praktis memperkenalkan karena dalam bentuk sachet 
• Terdiri dari 6 produk tester : 
- Magic Pink Cream, Magic Peach Cream, Magic Pink Natura Bright Tone Up Cream 
- Magic Pink Peeling Ultra Smooth, Iris dan Wanderkiss Perfumed Hand and Body Lotion. 

Cara Mudah Beli Produk Sophie Paris 

Gimana, bagus-bagus kan produk terbaru Sophie Paris? Kira-kira udah ngerancaniin mau beli yang mana nih? Kalau saya sih kayaknya bakalan beli tas terbaru untuk melengkapi koleksi tas saya. 

Kalau kamu penasaran dengan produk terbaru lainnya, kamu bisa melihat selengkapnya di katalog Sophie Paris  atau langsung saja cek Website Sophie www.sophieparis.com

Oya, perlu diketahui bahwa Sophie Paris ini sebelumnya dikenal dengan nama Sophie Martin. Sophie Paris saat ini telah dikenal sebagai salah satu platform Social Shopping yang menawarkan produk ekslusif berdesain prancis. Saat ini lebih dari 2 Juta Member yang telah menjual 50.000 tas setiap harinya, dan membuat Sophie Paris menjadi maju sebagai platform social shopping

Asiknya lagi, kini Sophie Paris telah mengubah konsep penjualan langsung menjadi konsep Digital Shopping yang lebih praktis dan modern. Dimana perangkat digital akan memudahkan serta berperan besar bagi para reseller Sophie dalam mengikuti teknologi terkini. 

Hal ini tentu sangat memudahkan pelanggan untuk membeli produk Sophie Paris. Sebab, hanya dengan mendaftar menjadi member, kita sudah bisa berbelanja sepuasnya melalui website Sophie Paris. 

Kerennya lagi, Sophie Paris menawarkan keanggotaan seumur hidup, seluruh Member-nya bisa mendapatkan keuntungan langsung 30% (atau potongan harga 30% langsung) dari setiap penjualan produk, serta mendapatkan bonus bulanan dari penjualan pribadi, komunitas dan rekomendasi. 

Gimana, mudah banget kan sekarang kalau mau beli produk Sophie Paris? Tinggal kunjungi website nya, klik, klik lalu lakukan pembayaran. Parktis dan gak pake ribet. 

Jadi tunggu apalagi? Ayo buruan borong produk-produk fashion terkeren hanya di www.sophieparis.com 

Happy Shopping~




Salam,


14 comments

  1. Brand yang satu ini memang ngetop banget dah, siapa obat yang tak mengenalnya.

    Dulu pernah ditawarin bisnisnya, sayang sekali waktunya gak ada, jadi cukup tahu aja.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas.. memang udah top banget..
      penualannya juga udah banyak.

      Delete
  2. Ya amounnn kekepin dompet aaahh. Tas canvasnya kece bgttt. Huhuhu

    ReplyDelete
  3. Pas banget nih tadi lagi browsing nyari dompet, soalnya dompet lama udah agak buluk. Tadi sih carinya di Shopee. Eh tapi kalau nggak salah Sophie Paris punya toko juga kan mbak di Shopee?

    ReplyDelete
    Replies
    1. pas banget dong.. ada dompet keluaran terbaru tuh di sophie paris..
      eh, apa iya mba ada di shopee juga? gak tau saya :D

      Delete
  4. Wahhh ak pernah nemenin belanja temenku disini, produknya emang keren keren bangett... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ciyee.. temen nya cewek dong pastinya.. hehe #apasih

      Delete
  5. ternyata produk shopie paris ada untuk para pria ya, baru tau kalo banyak juga produk mereka untuk style pria . . .

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyak ada kak..
      mulai dari jam tangan, tas sampe sepatu..
      lengkap..:D

      Delete
  6. saya ingat banget dulu kaka saya pernah jadi member di shopie paris, sekarang perusahaan ini berkembang dengan produk yang variatif, kereeeen

    ReplyDelete
    Replies
    1. wew, kalo sekarang masih jjadi member gak mas?

      Delete
  7. Pengen sepatunyaaahhhhh.
    Saya dong nggak pernah diundang acara Sophie Paris huhuhu.

    Tapi untungnya ada tokonya di sebuah mall di Surabaya, jadi bisa beli beberapa produknya di sana, meski sebenarnya enakan jadi member langsung ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. mudah2an launching katalog bulan depan di surabaya mbaa,
      biar kebagian produk sophie paris juga.. hehehe

      Delete

Terimakasih sudah berkunjung, jangan lupa berikan komentar juga ya ;)