Kenali Keuntungan Rental Genset Ini Untuk Perusahaanmu

Keuntungan Rental Genset Untuk Perusahaan
Seberapa dalam kamu mengetahui mengenai genset? Mungkin, sebagian besar dari kamu sering kali mendengar tentang genset. Namun, apakah kamu tahu pengertian dari genset itu sendiri? 

Secara istilah, genset merupakan singkatan dari generator set, yang berarti suatu mesin atau perangkat yang terdiri dari pembangkit listrik dengan mesin penggerak yang disusun menjadi satu kesatuan untuk menghasilkan suatu tenaga listrik dengan besaran tertentu. Secara tidak langsung, genset dapat menjadi cadangan aliran listrik jika sewaktu-waktu aliran listrik di perusahaanmu, pabrik, kantor, atau rumahmu padam secara tiba-tiba. Bahkan, genset juga berfungsi untuk menambah daya listrik jika dirasa daya listrik di tempatmu kurang.

Bagi perusahaan-perusahaan besar, genset menjadi salah satu alat yang harus dipenuhi untuk menjalankan bisnisnya agar aman dari masalah listrik. Salah satu opsi terbaik adalah dengan menyewa genset yang bisa didapatkan di rental genset murah. Pasalnya, ada beberapa keuntungan yang akan didapatkan oleh perusahaan jika menyewa genset:

#1. Hemat biaya

Sudah pasti, menyewa genset akan lebih murah jika dibandingkan dengan membelinya. Oleh karena itu, prioritas utama adalah dengan mencari penyedia rental genset murah dan memiliki kualitas terbaik sehingga cocok dengan keuanganmu. 

#2. Kualitas tetap terjaga

Ketika kamu menyewa genset ke sebuah penyedia tertentu, otomatis gensetnya sudah dirawat dengan baik sehingga kualitasnya tidak berkurang sedikit pun. Ini menjadi salah satu keuntungan ketika kamu sedang menyewa genset.

Nah, Sewatama menjadi salah satu solusi yang tepat bagi kamu yang ingin menyewa genset dengan harga murah serta kualitas yang sangat luar biasa. Bagaimana tidak, perusahaan ini telah memiliki reputasi yang tinggi dalam penyedia layanan sewa genset.

Melalui perusahaan ini, kamu dapat memilih berbagai macam tipe genset beserta kapasitas pembangkit listrik sesuai dengan apa yang dibutuhkan, mulai dari 100 kva hingga 2.000 kva. Tidak hanya itu, teknisi dari Sewatama juga bekerja dengan sigap dan cepat dalam mengatasi masalah genset jika sewaktu-waktu mengalami kerusakan yang tidak terduga.

Jika kamu tertarik untuk menyewa genset dari Sewatama, segera kunjungi situs resminya https://sewatama.com/id/

Salam,




12 comments

  1. dijaman seperti ini sering mati lampu nyewa genset adalah alternatif terbaik ya mbak

    ReplyDelete
  2. Rental memang lebih baik ya, jadi ingat dulu kantor lama tempat saya kerja, sampai beli genset sendiri.
    Masalahnya adalah karena belinya bareng buat AMP, jadiya kebeli yang gedeeee banget, saking gedenya, nggak pernah berani dinyalain, takut ruangannya kebongkar wakakakka.

    Mendingan rental ya, lebih bisa disesuaikan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwk.. kocak..
      aku dulu juga sewa genset mba waktu nikahan, takut tiba2 mati listrik.. bisa gaswat tamu undangannya :D

      Delete
  3. Ini nih ada rental genset begini penyelenggara pesta atau event ngga perlu khawatir lagi kalau tiba-tiba saja listrik padam di tengah acara.
    Kan kurang bagus juga kesannya ya kalau di tengah pesta tetiba saja listrik padam total.

    Aku salut idenya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul banget mas him..
      aku pun dulu sewa genset pas acara nikahan.. hehe

      Delete
  4. Saya ngga punya perusahaan mbak, jadinya sepertinya tidak akan nyewa genset dulu, ntah kalo nanti punya perusahaan.😂

    Enaknya nyewa genset itu kalo ada hajatan mbak, jadinya kalo mati lampu ada listrik cadangan, sekarang hampir semua acara hajatan ada gensetnya, buat jaga jaga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul banget mas agus.. aku pun dulu begitu, nyewa genset pas hajatan :D

      Delete
  5. Kalau dipikir-pikir memang lebih enak menggunakan jasa rental genset
    Lebih menghemat biaya

    ReplyDelete
  6. Memang penyewaan Genset diperlukan yaa mbak untuk acara2 tertentu...Seperti acara Hajatan besar2ran atau acara yang hampir lebih dari satu hari..😊

    Dan tentunya solusi alternatifnya sewa Genset terlebih sekarang musim hujan..
    Kemungkinan besar mati lampu sudah akan terjadi pastinya.

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkunjung, jangan lupa berikan komentar juga ya ;)