5 Rekomendasi Ponsel Samsung Terbaik

5 Rekomendasi Ponsel Samsung Terbaik

Samsung merupakan salah satu brand ponsel yang sangat terkenal. Samsung yang berasl berasal dari negeri ginseng ini selalu menawarkan kemewahan produk ponselnya dimulai dengan fitur cerdas sehingga dapat meningkatkan status sosial penggunanya di tengah masyarakat. Sebagai rekomendasi, berikut 5 ponsel Samsung terbaik : 

#1. Galaxy Fold
Samsung Galaxy Fold


Bisa dibilang Galaxy Fold merupakan ponsel termahal Samsung di Indonesia dengan kisaran harga 30 jutaan. Keunikan dari ponsel yang satu ini adalah layarnya yang fleksibel berukuran 7,3 inci yang bisa ditekuk-tekuk.  Hal ini dikarenakan layar Galaxy Fold tidak berlapis kaca atau Gorilla Glass yang kaku, melainkan material polymide yang lentur serta bisa mengikuti fleksibilitas panel AMOLED yang digunakan. 

Layar dilipat ke arah dalam seperti menutup buku. Yang menariknya, jika dalam keadaan terlipat, ponsel ini masih bisa dioperasikan karena terdapat layar kedua di sisi luar yang berukuran 4,6 inci. Di layar kedua tersebut bisa digunakan untuk menjalankan fungsi-fungsi seperti kondisi ponsel dalam keadaan normal (dibuka), seperti menelepon, dan browsing. Keren kan? 

#2. Samsung Galaxy M20
Samsung Galaxy M20

Samsung Galaxy M20 ini telah menjadi seri yang lebih tinggi dibandingkan dengan Samsung Galaxy M10, untuk layar diagonalnya berbentang 6,3 inci dengan resolusi layar 2340 x 1080 berpanel IPS LCD. Untuk kamrea depannya, samsung Galaxy M20 ini tertampung di poni “V” yang beresolusi 8 MP dengan bukaan (aperturea) f/2.0. Selain itu tak hanya untuk kebutuhan swafoto saja, kamera depan tersebut juga mendukung fitur Face Unclock.   

Dan untuk bagian belakang, terpatri dengan modul kamera ganda yang tersusun dengan vertikal yang masing-masing beresolusi 13 MP dan bukaannya f/1.9 dan 5 MP untuk lensa ultra wide bukaan F/2.2. Selain kamera, Di Samsung Galaxy M20 terdapat pula panel pemindai sidik jari yang membulat di punggung layar. 

#3. Samsung Galaxy A8 Star
Samsung Galaxy A8 Star

Samsung Galaxy A8 Star ini adalah smartphone yang dibekali dengan layar yang Super AMOLED Infinty Display yang berukuran 6,3 inci, dengan resolusinya sebesar 2.220 x 1.0880 piksel dengan aspec ratio 18,5:9 yang tanpa poni alias notch di bagian belakang. Selain itu, secara umum tampilan Samsung Galaxy A8 star mirip dengan Samsung Galaxy A8 dan Samsung Galaxy A8 Plus sebelumnya.
Dan untuk jeroan samsung Galaxy A8 Star mempunyai Sytem-on-chip Snapdragon 660, RAM 4 GB, storage 64 GB dengan dukungan microSD hingga 400 GB, baterai 3.700 mAh, dengan dukungan dual-SIM hybrod, USB type-C, dan NFS.

#4. Samsung Galaxy A8 Plus 
Samsung Galaxy A8 Plus


Samsung Galaxy A8 Plus ini merupakan smartphone pertama dari Samsung yang dilengkapi dengan dual front camera. Samsung Galaxy A8 Plus disebut smartphone “semi premium”, duo smartphone tersebut menyasar ke kalangan milenial yang sedang menuju puncak karir. Selain itu spesifikasi dari Samsung Galaxy A8 Plus ini sedikit banyak meniru lini falgship dari Galaxy S8 dan Galaxy Note 8, yang antara lainnya adalah Infinity Display, asisten Bixby Vision, dan kamera ganda atau dual-camera.

#5. Samsung Galaxy J7 Duo
Samsung Galaxy J7 Duo

Dari sektor dapur pacu, Samsung Galaxy J7 Duo ini memiliki kesamaan yang menggunakan prosesor octa-core, yang berkecepatan 1.6 GHz dari Exynos 7870 Octa dan GPU Mali-T830 MP1 yang akan mengolah grafis. Selain itu Samsung Galaxy J7 Duo ini telah dibekali dengan kapasitas RAM 3 GB dengan didukungan internal strorage 32 GB, untuk pengguna yang membutuhkan ruang atau space lebih lapang dapat memanfaatkan ekternal microSD card hingga 256 GB.

Itulah 5 Rekomendasi ponsel samsung terbaik, kalau kalian paling suka yang mana nih? Share dong di kolom komentar.

Salam,



5 comments

  1. Pastinya yg bisa dilipat kalo ditanya suka :D. Tapi pas baca harganya, hahahahaha cukup untuk ditaksir aja mba. Ga usah dibeli. Harganya bisa utk bayar trip ku ke Iran sept besok. wkwkwkwkw

    Hp buatku hanya utk komunikasi dan trading sih. Jd sbnrnya aku selalu pake hp biasa :D. Tp tetep dengan ram besar supaya ga lemot, Krn bbrp aplikasi butuh dapur pacu yg kuat. :D

    Aku cari tahu ah tipe2 yg lainnya, dari segi harga maksudnya. Yg budget ga LBH dr 4.5 JT udh cukuplah buatku :D.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo harga 4.5 jutaan mungkin bisa Samsung M31 mbak Fanny, ram nya 6 GB internal 128 GB, kamera juga 64 MP, sudah bagus buat foto foto.😀

      Delete
    2. Harganya mencengangkan ya mba fan? wakakak..
      cukup buat beli 1 motor itu.. :D

      nah, tuh ada rekomendasi dari mas agus.. bole juga tuuu :D

      Delete
  2. Aku ngga suka kelima hape itu mbak thya, tapi kalo boleh milih aku sukanya Samsung Galaxy M51 karena baterainya besar 7.000 mAh, tapi sayangnya harganya mahal 5 jutaan.

    Yang rekomended itu Samsung A12, ram 4/128 GB tapi harganya cuma 2.5 juta, kameranya juga 48 MP, cuma sayangnya kasingnya kurang bagus, ada harga ada rupa sih, kalo mau yang kasing nya bagus Samsung M31 tapi harganya hampir 4 juta, kemahalan menurutku.😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. kasing kurang bagus tuh maksudnya kayak gimana mas?
      tapi boleh juga tuh 2.5 jutaan udah dpt kamera 48 MP ram 4/128..

      Delete

Terimakasih sudah berkunjung, jangan lupa berikan komentar juga ya ;)