Tips Mudah Memilih Shower Kamar Mandi

Tips Memilih Shower Kamar Mandi

Kamar mandi pada umumnya berisikan beberapa peralatan dengan fungsi yang berbeda-beda di dalamnya. Salah satu peralatan yang cukup sering ditemukan dalam kamar mandi adalah shower. Fungsi dari shower sendiri digunakan untuk media keluarnya air dalam bentuk semburan. Biasanya, besar semburan air ini bisa diatur pada shower. Untuk memilih shower, ada beberapa tips yang bisa diterapkan. 

Tips Memilih Shower Kamar Mandi

Cek Material Shower
Tips pertama yang perlu diterapkan saat akan memilih shower kamar mandi adalah mengecek material atau bahan pembuat shower itu sendiri. Material shower ini nantinya akan berpengaruh terhadap kualitas air yang akan disemprotkan. Sebaiknya, hindarilah shower dengan material besi karena memiliki kecenderungan mudah berkarat. Lebih lanjut, karat ini juga bisa membahayakan kesehatan.

Pilih Shower dengan Fleksibelitas Penyemprotan
Selanjutnya adalah memilih shower dengan fleksibelitas penyemprotan yang baik. Shower sendiri memang memiliki bagian-bagian shower. Salah satunya dari segi pengaturannya. Artinya di sini, shower dengan semprotan air yang bisa diatur akan lebih baik dan direkomendasikan. 

Apabila leluasa dalam mengatur kekuatan air yang akan keluar tentu akan lebih baik karena bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Terlebih lagi untuk penggunaan kamar mandi rumah yang terdapat berbagai rentang usia sebagai penggunanya. Apabila memilih shower seperti ini, tentu akan lebih efektif dan efisien. 

Beberapa tips memilih shower kamar mandi yang sudah dijelaskan di atas tentu bisa menjadi salah satu rujukan saat akan membeli shower. Pastinya kita juga harus bisa menemukan produk sesuai yang dapat memenuhi berbagai kriteria yang ada. Soal itu,  tidak perlu khawatir. Kohler hadir menjawab segala kebutuhan kita terkait peralatan kamar mandi dan lainnya.

Kohler hadir dengan produk-produk unggulan, termasuk di antaranya shower yang telah menggunakan teknologi shower induksi yang membuat pengalaman mandi menjadi lebih menyenangkan. 

Adanya teknologi shower induksi ini membuat tetesan air yang turun menjadi lebih besar, hangat dan menyegarkan. kita bisa merasakan sensasi mandi layaknya di sebuah air terjun yang ada di hutan tropis. Nah, tunggu apalagi? miliki produk-produk kohler untuk mewujudkan kamar mandi impian mu. Hubungi layanan kohler untuk info lebih lanjut.

Salam,



8 comments

  1. Pengin punya shower buat mandi tapi sayangnya air disini tidak tentu mbak, kadang banyak tapi kadang juga sering ngga ada selama beberapa hari.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kok sering gitu mas? pake air PAM atau air sumur??

      Delete
  2. mandi dengan shower ini memang lebih asik ya mba, ada air dinginnya dan ada air hangatnya, tapi kalau di suruh pilih mandi dengan gayung atau mandi dengan shower saya pilih mandi dengan gayung aja deh, karena lebih puas rasanya, enggak tahu kenapa, he-he

    ReplyDelete
    Replies
    1. pake gayung bisa jebar-jebur ya mas..? puas pake airnya.. hehe

      Delete
  3. Mandi pake shower itu memang mengasyikkan, rasanya seperti main hujan-hujanan saat masa kecil dulu..

    Tapi memang memilih shower yang baik itu butuh survey juga, soalnya pernah pake shower belum lama sudah rusak, akhirnya sementara dilepas dulu shower nya nunggu ganti yang baru.

    ReplyDelete
    Replies
    1. harus cari yang bener2 berkualitas ya mas.. daripada rusak beli lagi.. ujung2nya lebih mahal..

      Delete
  4. Paling suka Ama shower yg bisa dipilih bentuk curahan airnya. Kayak di hotel2 :D. Dan yg terpenting sih, tahan karat , JD awet. Memang sih mendingan beli yg udah punya nama sekalian, kayak Kohler ini, drpd produk murah, tp cm bntr makenya

    ReplyDelete
    Replies
    1. sepakat banget mba fan. yang berkualitas sekalian biar gak cepet rusak. jadinya lebih hemat. gak beli lagi, beli lagi :D

      Delete

Terimakasih sudah berkunjung, jangan lupa berikan komentar juga ya ;)