Perjalanan Wisata Makin Aman dan Nyaman dengan TRAC To Go

Sewa Mobil di TRAC To Go

Pandemi yang tak kunjung berakhir, sungguh membuat hasrat traveling saya terpendam. Mau liburan banyak khawatirnya, takut begini dan begitu. Apalagi saya juga sudah pernah  terpapar Covid. Tentu kekhawatiran saya makin meningkat dong.

Namun nyatanya, rasa khawatir tersebut akhirnya terkalahkan juga. Terkalahkan oleh rasa jenuh yang melanda akibat terlalu lama di rumah saja. Akhirnya, saya beserta keluarga memutuskan untuk liburan tipis-tipis ke daerah puncak, Bogor yang berakhir dengan penyesalan karena kondisi jalanan yang teramat macet. 

Kalau saja gak pandemi, pasti kami lebih memilih sewa mobil atau bus saja karena gak perlu capek nyupir sendiri. Terlebih ditengah kemacetan yang super duper itu. Huh. Namun sayang, sewa mobil di situasi seperti ini tuh takut gak aman. 

Kalau saja, saat itu saya tau ada layanan sewa mobil yang aman dari TRAC To Go, tentu saya lebih pilih sewa mobil saja dari pada harus nyetir di tengah kemacetan. Lelah cyiinn~

Apa Itu TRAC To Go?

TRAC To Go

TRAC merupakan anak perusahaan dari PT Serasi Autoraya dan merupakan bagian dari ASTRA. TRAC To Go memberikan layanan solusi transportasi dengan menyediakan layanan berupa sewa kendaraan yang bisa digunakan untuk keperluan pribadi, wisata maupun korporat.

Layanan rental mobil dari TRAC ini terjamin aman karena sudah menerapkan SMART Protokol, seperti penyemprotan rutin unit kendaran dengan menggunakan disinfektan setiap sebelum dan sesudah digunakan, pengemudi yang bertugas telah melalui pemeriksaan kesehatan, menggunakan masker dan sarung tangan serta menyediakan hand sanitizer untuk penumpang hingga menerapkan physical distancing dengan membatasi jumlah pengunjung. 

Selain hal tersebut, ada beberapa alasan lain mengapa harus menggunakan layanan sewa mobil dari TRAC To Go, diantaranya yaitu 

Akses Mudah dan Jaringan Luas
Layanan TRAC To Go ini sangat mudah diakses, baik melalui website maupun aplikasi TRAC. Selain itu juga didukung dengan jaringan yang luas, yakni lebih dari 50 kota di Indonesia. 

Andal dan Teknologi Teruji
Layanan ini terhubung dengan TRAC Fleet Management Solution sehingga terjamin keselamatan dan kenyamanannya saat di perjalanan. 

Jaminan Proteksi dan Layanan Prima
Menariknya, TRAC juga memberikan proteksi asuransi dan jaminan kondisi armada yang selalu prima demi kenyamanan selama perjalanan. 

Layanan Pelanggan 24/7
Asiknya lagi, layanan ini bisa diakses kapan saja, setiap hari selama 24 jam. Untuk pusat bantuan, informasi maupun pemesanan busa menghubungi Customer Assiatance Center di nomor 1500 009.

Fitur Experience di Aplikasi TRAC To Go


TRAC To Go

Salah satu yang saya suka dari aplikasi TRAC To Go adalah adanya fitur Experience. TRAC To Go Experience ini merupakan fitur terbaru yang ada di dalam aplikasi TRAC. Dengan adanya fitur ini kita bisa memilih paket wisata yang disediakan di masing-masing cabang TRAC yang terdapat di berbagai kota, seperti Bali, Malang, Jogjakarta dan lain-lain. 

Berkat adanya fitur Experience, kita bisa merencanakan liburan dengan mudah, aman dan nyaman. Mau liburan bersama keluarga atau dengan teman-teman kantor? Bisa. Sebab, dalam fitur ini tersedia berbagai pilihan akomodasi mulai dari kapasitas 4 orang sampai bus dengan kapasitas hingga 45 orang. Manteb gak tuh. Liburan gak pakai repot lagi deh. 

Menariknya lagi, layanan tersebut juga telah bekerja sama dengan vendor-vendor terpercaya seperti hotel bintang 4 dan 5, tempat-tempat wisata, serta beberapa restoran otentik. Seru kan, langsung dapet paket lengkap gitu? 

Untuk menggunakan fitur experience ini juga mudah banget. Kamu langsung aja buka aplikasi TRAC, lalu klik experience dan pilih deh paket liburan yang kamu mau. Mau ke Bali, pangandaran atau wisata religi? Bisa bangeett.. 

Sewa Mobil Aman dan Nyaman? TRAC To Go Aja!

source : TRAC To Go

Dengan adanya aplikasi TRAC, sangat memudahkan kita yang memang sedang butuh refreshing atau liburan di tengah pandemi seperti ini. So, liburan gak perlu takut lagi karena TRAC menyediakan layanan dengan protokol kesehatan yang ketat sehingga terjamin aman dan juga nyaman. 

Jadi, buat teman-teman yang mau lihat paket wisata dan liburan lainnya, yuk langsung aja download aplikasi TRAC To Go di Google Playstore atau Appstore yaa.. 

Ohya, btw, adakah yang sudah pernah liburan dengan menggunakan layanan dari TRAC To Go? Share dong di kolom komentar.

Salam,




40 comments

  1. aplikasinya bukan main, boleh di coba nih, saya baru denger tentang aplikasi ini dan terlihat sangat membantu di tengah pandemi seperti ini

    ReplyDelete
  2. Ga khawatir lagi ya kalo mau perjalanan berwisata karena memang aman dan nyaman gini, apalagi adanya aplikasi TRAC To Go makin memudahkan kita semua buat intipin sesuai kebutuhan.

    ReplyDelete
  3. TRAC ini penyelamat buat aku yang ga punya mobil pribadi mba :) tetap bisa road trip walau nggak ada kendaraan hahaaa

    ReplyDelete
  4. bener bangeett, kalo di masa pandemi gini, kita kudu jeli dan detail memilih moda transportasi
    supaya aman, nyaman, udah pasti TRAC to Go sangat bisa diandalkan
    Service dan armadanya top markotop! Super mumpuni banget dah!

    ReplyDelete
  5. aku selama di Indonesia kalau jalan selalu bawa mobil sendiri so far, belum ada pengalaman menyewa kendaraan. Kalau selama di NYC sering banget padahal. This will be a good reference

    ReplyDelete
    Replies
    1. boleh dicoba mba pan kapan, biar gak capek nyetir sendiri. hehe

      Delete
  6. nyaman dan aman tentunya armadanya pun telah diberikan protokol kesehatan yang ketat. scra masih pandemi, nyewa mobil juga hrs lebih selektif

    ReplyDelete
    Replies
    1. betull.. harus banget yang prokes ketat

      Delete
  7. Bener nih kudu.jeli emang yaa, aku juga kangen bangey sama.travelling huhu, akhirnya staycation di.dalam kota dulu heheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. gapapa mba, yang penting staycation. hehe

      Delete
  8. Belum pernah pakai Trac to go mbak, malah baru tahu dari postingan ini mbak.
    Penting banget memastikan travel kita menerapkan protokol kesehatan selama pandemi ini ya mbak. Saya belum rencana kemana-mana sih selama pandemi ini, tapi siapa tahu ada keperluan mendadak dan harus keluar kota jadi tahu ada fitur yang aman nyaman ini selama pandemi. makasih infonya mbak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba, bisa dicoba kalo ada keperluan tiba2

      Delete
  9. Iya nih Mba... Aku beberapa kali saat traveling terjebak karena kesulitan transportasi. Coba kalau tau TRAC sebelumnya ya tinggal pakai aplikasinya aja hehe....

    ReplyDelete
  10. Kangeeen ngumpul sekeluarga besar, kira-kira 20 orang trus wisata bareng. Nanti kalau kondisi pandemi udah membaik, bisa nih pakai fitur Experience di Trac to go untuk liburan sekeluarga dulu. Kalau gabung dengan rombongan lain masih parno

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ya.. lebih enak pake yang keluarga aja dulu..

      Delete
  11. Mau jalan-jalan nggak pake ribet dan praktis ya dengan TRAC To Go yah, terutama fitur experiencenya itu bikin paket wisata yang udah kerjasama dengan banyak vendor hotel, tinggal cuus deh! Semoga secepatnya situasi membaik dan bisa jalan-jalan lagi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiinnn.. biar bisa jalan-jalan bebas ya mbaa

      Delete
  12. Bagus ya ada fitur experience nya mba. Jadi nggak perlu ribet juga. Mau jalan udah aman, nyaman dan banyak pilihannya juga

    ReplyDelete
  13. Dimasa2 pandemi kaya gini penting banget ya memilih transportasi yang akan disewa. Karena demi keselamatan bersama. Untung ada Trac to go, jadi lebih aman klo untuk perjalanan

    ReplyDelete
  14. Trac to go bikin proses pesan atau sewa mobil jadi praktis ya. Mana lagi di masa sekarang butuh protokol kesehatan yang ketat kalau mau jalan-jalan juga. Adanya Trac yang sudah menerapkannya, sudah pasti bikin kita yang mau jalan-jalan jadi merasa aman dan nyaman juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya banget mba. beruntung banget ada trac to go

      Delete
  15. Adanya Trac to go ini memudahkan banget buat yang gak bpunya kendaraan kalau mau jalan2 gtu ya? Bisa sewa mobil aja atau sepaket dengan driver.
    Cara sewanya pun gampang tinggal pakai aplikasi aja ya mbak :D

    ReplyDelete
  16. Ini super juoz banget lah ya. TRAC menjawb sekali kebutuhan keluarga. Sewa mobil paket komplit dengan experience bisa bikin kita punya experience yang tak akan terlupakan sepanjang masa

    ReplyDelete
  17. Seru ya fitur barunya TRAC To Go sekarang! Aku naksir yang Experience, bisa sewa mobil di tempat tujuan untuk jalan2 sama keluarga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. jadi gak ribet ya kalo mau jalan-jalan..

      Delete
  18. Baru kali ini denger yg namanya Trac. Saya setuju mba cape n lelah kalo mengendarai sendiri. Serahkan sama yg aslinya dah paling betul.

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul. apalagi kalo macet. duh ampuunn..

      Delete
  19. iya nih kak.. kurasa penting ada jasa penyewaan mobil yang concern dengan protokol CHSE. soalnya, kayaknya belum banyak yang fokus kesitu. aku sempat kesulitan cari persewaan yang cukup safe untuk ke rumah mertua kapan hari. tapi akhirnya ya dapet juga atas rekomendasi teman

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkunjung, jangan lupa berikan komentar juga ya ;)