Cari Hunian Nyaman Untuk Keluarga? Paradise Serpong City Aja


Paradise Serpong City

Memiliki hunian yang nyaman merupakan mimpi saya sejak dulu, apalagi setelah sekarang ini sudah berkeluarga, rasanya ingin sekali mewujudkan mimpi memiliki rumah yang nyaman, aman serta memiliki lokasi strategis. 

Yaps, memiliki rumah dengan lokasi yang strategis adalah suatu keberkahan tersendiri. Sebab, saya tau betul rasanya pulang pergi kantor-rumah dengan jarak yang cukup jauh. Rasanya capek banget di jalan, belum lagi kalau macet. 

Saya bekerja di Kawasan Puspiptek Serpong, sementara jarak dari rumah ke kantor lebih dari 20 km. Kebayang gak sih lelahnya? Maka itu, saya ingin sekali memiliki hunian nyaman di daerah Serpong, tujuan utamanya tentu saja agar menghemat waktu bila ingin berangkat ke kantor. Selain itu, memiliki hunian di serpong juga sangat strategis untuk bepergian karena dekat dengan pintu Tol BSD, stasiun kereta api, pusat perbelanjaan dan juga tempat bermain anak. 

Nah, salah satu hunian impian saya di daerah serpong yaitu Paradise Serpong City. Mengapa? Simak terus artikel ini sampai akhir ya.. 

Mengenal Lebih Dekat Paradise Sepong City

Paradise Serpong City

Paradise Serpong City merupakan Ikon dari Serpong Selatan dan merupakan sebuah kota mandiri yang dibangun pada lahan seluas 150 Ha. Sebagai Ikon Serpong Selatan, Paradise Serpong City memiliki fasilitas yang sangat lengkap. Ada Office Park, mall, pusat hiburan, pusat perbelanjaan, hotel hingga apartement. Karenanya, hunian di Paradise Serpong City bisa menjadi pusat gaya hidup, baik untuk tempat tinggal, untuk berkarya dan juga me time bersama keluarga. 

Adapun produk yang tersedia di Paradise Serpong City yaitu rumah siap huni dan Vista. Rumah siap huni merupakan rumah yang sudah selesai dibangun sehingga dapat langsung dihuni. Rumah siap huni ini tersebar di seluruh klaster. 

Sementara Vista merupakan hunian yang dibangun dengan mengusung konsep 3C, yaitu Convenient, Connected dan Creative. Konsep ini memadukan kemewahan hidup modern dan mengedepankan kenyamanan dan kemudahan sehingga dapat memenuhi gaya hidup penghuninya. 

Dan salah satu yang menarik dari Paradise Serpong City adalah rumah yang kita huni bisa langsung terhubung ke mall loh. Kebayang gak tuh betapa mudahnya memenuhi kebutuhan harian. 

Lalu, berbicara mengenai tipe unit, terdapat 3 pilihan tipe yaitu tipe Arston dengan luas bangunan 57, tipe Valiant dengan luas bangunan 64 dan tipe Grayson dengan luas bangunan 85. Kesemua tipe ini terdiri dari 2 lantai ya.. 

Paradise Serpong City dan Berbagai Keunggulannya

Paradise Serpong City

Bila sedang mencari hunian yang nyaman untuk keluarga, Paradise Serpong City merupakan pilihan yang tepat. Sebab, Paradise Serpong City dibangun dengan konsep terbaik serta memiliki berbagai keunggulan, diantaranya yaitu.. 

#1. Lokasi Strategis

Paradise Serpong City memiliki lokasi yang sangat strategis, memiliki jarak 3 km dengan exit pintu tol BSD-Serpong, 10 menit dari stasiun KA Rawabuntu serta dekat dengan pusat perbelanjaan, hotel, rumah sakit, universitas dan tempat rekreasi. 

#2. Fasilitas Klaster Lengkap

Yang menarik adalah fasilitas klaster di Paradise Serpong City sangat lengkap, bahkan tersedia privat mall akses yang mana penghuni klaster dapat memiliki akses langsung ke mall. Fasilitas lainnya ada Vista Security Gate, clubhouse, swimming pool, 8 magical wonders, lapangan olahraga serta lingkungan hijau yang enviromentally friendly sehingga penghuni dapat menikmati taman hijau estetik sambil berolahraga atau menikmati keindahan matahari sore. 

#3. Infrastruktur Modern

Paradise Serpong City dibangun dengan infrastruktur modern yang nyaman dan asri dengan jalan yang lebar serta dikelilingi dengan taman hijau yang cantik, area pejalan kaki yang ramah lingkungan, listrik dan drainase bawah tanah yang tak terlihat dan keamanan yang dijaga 24/7 oleh staff sekuriti serta dilengkapi dengan CCTV.

Dengan segala keunggulan yang dimiliki oleh Paradise Serpong City, tak salah bila hunian ini direkomendasikan kepada siapapun yang mendambakan hunian idaman yang nyaman dengan lokasi strategis. 

Jadi tunggu apa lagi? Yuk, wujudkan mimpi memiliki hunian idaman bersama Paradise Serpong City.

Salam,

Sumber gambar : 
https://www.paradise-serpong-city.com/


 

18 comments

  1. Sudah lama aku gak pernah ke Serpong dan baru tahu ada hunian nyaman kayak gini. Memang cari hunian tuh kayak cari jodoh ya, harus beneran yang klik di hati dalam arti nyaman lahir dan batin

    ReplyDelete
  2. Kawasan Serpong makin ke sini makin maju ya. Beberapa kali ke Serpong memang udah kayak Kota Mandiri aja. Ruko di mana-mana trus ada ruko disekitarnya.

    Hunian idaman kalau dekat dengan fasum dan tempat kerja. Biar tetep bisa cengkerama dengan tetangga sekitar

    Oya mbak heading pertama typo. Serpong jadi Sepong hehe

    ReplyDelete
  3. Waooo, udahlah lokasinya strategis, fasilitas lengkap, ada taman bermain buat anak ya, plus juga infrastrukturnya modern, duh betah banget nih tinggal di sini.
    Dibeli untuk investasi juga bakalan sangat menguntungkan :)
    Salut deh sama pengembang perumahan sekarang, bagus-bagus mah kalau pilih lokasi dan pembangunannya :)

    ReplyDelete
  4. Ini sih hunian paket kompleettt!
    Kayaknya kalo ada duit, better invest properti di sini deh
    ciamik banget yakkk

    ReplyDelete
  5. waah... jauh banget mba lokasi kantor-rumah nya. Ini sih harus punya rumah yang dekat dengan kantor ya hehe... Serpong City sepertinya perumahan idaman ini. Blog nya sudah aku follow ya mba...

    ReplyDelete
  6. Huniannya nyaman bgt ya.. rumah idaman yang nyamam buat ditinggali. Lokasinya juga serpong city yg termasuk strategis

    ReplyDelete
  7. Dulu aku nyari-nyari rumah di daerah Serpong, belum ada yang cocok. Sekarang malah banyak yang cakep-cakep ya.

    ReplyDelete
  8. Kalau lokasinya strategis udah ga harus banyak mikir lagi cuss ambil saja. Bisa buat investasi, bisa juga buat buka lahan perusahaan...

    ReplyDelete
  9. Waaah Paradise Serpong, nyaman banget ini. Tetep ya memilih tempat hunian yang nyaman, letaknya strategis dan lengkap. Bisa juga nih buat invest, kalo properti mah ga ada matinyaa.

    ReplyDelete
  10. huaa.. perumahan baru nih di serpong. pengen deh bisa punya rumah di perumahan modern kya gini. tampaknya nyaman ya lingkungannya dan strategis tempatnya..

    ReplyDelete
  11. Serpong jadi salah satu tempat impian untuk punya rumah karena lokasinya yang strategis. Paradise Serpong City lengkap ya fasilitasnya ada office park juga pusat perbelanjaan.

    ReplyDelete
  12. Serpong makin banyak aja kota mandirinya.
    Aku banyak ketinggalan informasi nih, secara udah lama nggak main ke Serpong. Mau ngelihat hunian nyaman di Paradise Serpong City untuk ngomporin saudara yang tinggal di seputaran Tangerang.

    ReplyDelete
  13. Paradise Serpong City ini bisa jadi pilihan investasi bagi semua orang, ya... Kawasannya terlihat nyaman, aman dan berada di lokasi yang strategis

    ReplyDelete
  14. Wah lokasi strategis jadi pilihan no pertama nih, karena bisa jadi buat investasi ke depannya ya... Suka lihat suasana lingkungannya yang nyaman. Jadi pengen punya deh hehe...

    ReplyDelete
  15. Kalau jaraknya sekitar 3 km dari pintu tol BSD ya dekat ya mba. Jadi keuntungan dengan akses yang strategis ini menjadi nilai tambah. Lokasi di Serpong ini terbaik

    ReplyDelete
  16. Impian banget punya hunian nyaman seperti yang ada di Paradise Serpong City ini. Udah lokasi strategis, infrastrukturnya juga modern banget ya Mbak.

    ReplyDelete
  17. Zaman sekarang mencari hunian yang nyaman itu inginnya lengkap yaa..
    Dan alhamdulillah, Paradise Serpong City bisa meng-cover seluruh impian mengenai rumah dan lingkungan ideal di kota besar.

    ReplyDelete
  18. Paradise Serpong City jadi hunian terbaik, apalagi dengan play ground anak-anak yang cukup luas. Sangat mendukung untuk tempat tinggal yang menyenangkan bersama keluarga.

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkunjung, jangan lupa berikan komentar juga ya ;)