Makin Produktif Sepanjang Hari Bersama Smartfren Unlimited Maxi


Makin Produktif Bersama Smartfren Unlimited Maxi

Semasa pandemi, saya lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Semua aktivitas yang biasanya dilakukan secara offline, kini saya kerjakan dari rumah saja secara daring atau online. Bahkan untuk belanja kebutuhan bulanan, saya juga melakukannya secara online. Yaps, semua saya lakukan demi menghindari makhluk tak kasat mata bernama Covid-19.

Adanya pandemi ini memang mengubah kebiasaan hidup masyarakat. Berdasarkan laporan terbaru yang dirilis oleh layanan manajemen konten HootSuite, pengguna internet di tahun 2021 tembus 202,6 juta jiwa. Jumlah ini meningkat 15,5 persen atau 27 juta jiwa jika dibandingkan pada tahun 2020.

Ini artinya, internet telah menjadi bagian hidup masyarakat selama pandemi. Sebab, internet dapat digunakan untuk menunjang produktivitas harian, mulai untuk bekerja, sekolah, media hiburan hingga untuk berbelanja. 

Oleh karena itu, menghadapai situasi NEW HABIT yang terjadi ini, kita juga harus memilih provider yang tepat. Pun kita harus menjadi smart buyer dengan membeli produk yang efektif dan efisien. Sebab, salah memilih provider akan menghambat produktivitas kita. Misalnya saja provider yang kita gunakan ternyata memiliki jaringan yang lemot sehingga menyebabkan pekerjaan tak selesai tepat pada waktunya. 

Nah, demi mengindari hal-hal tersebut, akhirnya saya pun memilih smartfren UNLIMITED MAXI sebagai provider andalan untuk menunjang produktivitas harian.  Mengapa? Sebab smartfren memiliki berbagai keunggulan yang tak dimiliki oleh provider lainnya. 

Keunggulan smartfren UNLIMITED MAXI

Setelah hampir satu bulan menggunakan provider smartfren, saya merasa sangat puas dengan performa yang dimiliki. Yaps, smartfren benar-benar dapat menunjang produktivtas harian saya. Sebab, jaringannya kencang, wuss wuss secepat kilat sehingga pekerjaan saya selesai tepat pada waktunya. 

Adapun berbagai keunggulan smartfren Unlimited Maxi, diantaranya yaitu : 

#1. Koneksi Kencang, Lebih Dari 30 Mbps

Smartfren Unlimited Maxi

Jaringan smartfern punya koneksi yang sangat kencang, baik saat saya gunakan di rumah, kantor maupun saat sedang dalam perjalanan. Ga heran, kerjaan saya jadi lancar jaya cepat selesai. Saat saya lakukan test speed, ternyata kecepatannya mencapai 46,1 Mbps loh. Jelas saja koneksinya jauh lebih ngebut bila dibandingkan dengan provider lain. 

Dengan jaringan smartfren, saya bisa mengerjakan beberapa pekerjaan sekaligus, seperti tugas kantor, ngeblog, membuat infografis, hingga melakukan editing video.  Kesemua pekerjaan tersebut memang sangat mengandalkan koneksi yang bagus, karena seperti melakukan editing atau membuat infografis, saya masih menggunakan aplikasi online. Jadi, kebayang kan betapa leletnya saya kalau koneksinya gak kencang?

#2. #UnlimitedBisaSemua

Unlimited Bisa Semua

Dengan menggunakan smartfren UNLIMITED MAXI, kita bisa puas internetan kapanpun dan dimanapun, beneran juaranya #UnlimitedBisaSemua. Bisa di semua aplikasi (tanpa batasan aplikasi), bisa di semua lokasi, bisa dipakai sepanjang hari (selama 24 jam), bisa semua orang, baik pengguna lama maupun baru. Bahkan ada benefit EXTRA UNLIMITED MALAM FULL SPEED yang berlaku dari jam 1-5 pagi loh buat #MalamJadiExtra

#3. Sudah Melakukan Uji Jaringan 5G

Smartfren Unlimited Maxi

Meski smartfren memiliki jaringan 4G dengan sinyal kuat dan dapat diakses dimanapun, namun smartfren juga sudah melakukan uji jaringan 5G loh. Kedepannya, jaringan 5G ini bisa digunakan untuk industri skala besar yang mana memang membutuhkan koneksi yang lebih kencang lagi. Adapun keuntungan menggunakan jaringan 5G, diantaranya yaitu :
  • Koneksi Internet 100x lebih cepat dibandingkan dengan koneksi 4G
  • Latensi lebih rendah. Jadi kalau kamu lagi main game, atau video call-an akan lebih mulus dan anti-lagging karena  latensi jaringan 5G bisa kurang dari 1 milidetik(m/s). 
  • Teknologi Internet of Things (IOT) semakin berkembang 
  • Teknologi Virtual Reality (VR) dan Augmented Reality (AR) semakin canggih

#4. Banyak Hadiah dari “Rejeki WOW”

Rejeki WOW Treasure Hunt

Yang paling menarik adalah pelanggan smartfern memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung dari Rejeki WOW, yaitu sebuah program loyalty yang diadakan oleh smartfren sebagai salah satu extra benefit untuk seluruh pengguna setia smartfren. Dan saat ini sedang berlangsung Rejeki WOW periode 3 loh, mulai dari tanggal 21 September 2021 – 14 Januari 2022. Catat ya tanggalnya!

Maka itu, bagi kamu pengguna smartfren atau yang belum jadi pengguna, wajib banget nih untuk ikutan loyalty program #RejekiWOW periode 3 karena ada hadiah langsung mulai dari smartpoin, pulsa, smartphone, tablet, TV, emas, laptop, motor hingga hadiah Grand Prize dan Super Grand Prize dengan hadiah emas 50 gram, tabungan ratusan juta rupiah dan mobil! Menarik banget kan? Setiap pengguna dijamin langsung menang loh! #RejekiDepanMata

Cara ikutannya gampang banget, yaitu :
  • Download aplikasi My smartfren, lalu pilih menu Rejeki WOW dan kalian bakal temuin Oasis
  • Lakuin transaksi sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan kesempatan dapat Rejeki Depan Mata dengan hadiah pasti dan langsung karena semua pasti bisa menang
Cara Ikutan Rejeki WOW Treasure Hunt

Gimana, mudah banget kan ikutan program Rejeki WOW? 
Maka itu, yuk, mulai sekarang gunakan smartfren UNLIMITED MAXI sebagai provider andalan untuk mendukung produktivitas harian kalian. Worry free! Bebas akses aplikasi apa aja di moment kapan aja bareng smartfren UNLIMITED MAXI! 

Jangan lupa pula follow @smartfrenworld agar tak ketinggalan informasi terbaru seputar smartfren. 

#UnlimitedBisaSemua
#RejekiDepanMata #RejekiWOW
#TemanBukaPeluangmu

Salam,


10 comments

  1. Wih, hadiahnya bikin mupeng dong.
    Smartfren bener-bener membantu banget loh biar kita main produktif, apalagi di masa pandemi ini, segala hal berkaitan dengan koneksi internet.

    Kadang kalau salah pilih provider, bikin rekening menangis, hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. salah pilih provider, jaringan lemot, klien minta cepat. Alamat deh ditinggal kabur klien, gak jadi gajian kitaa.. hahaha..

      Delete
  2. Nah iya nih...selama pandemi penggunaan internet memang sudah menjadi kebutuhan yang tingkat urgensinya tinggi. Dan dengan kecepatan wuuss dari Smartfren unlimited maxi, maka sharing sekeluarga juga tetap aman yaah...

    Smartfren memang bisa banget diandalkan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bangeett mbaa.. jaringannya bikin happy :D

      Delete
  3. Mantaappp jaman sekarang internet memang jadi kebutuhan utama, apa-apa pake aplikasi... Smartfren bantu banget buat produktivitas dan juga hiburan, kalau speednya kenceng semua jadi efektif dan efisien ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul. produktivitas juga makin meningkat ya mbaa..

      Delete
  4. Saya pengguna Unlimited Smartfren mbak, lumayan murah harganya. Karena malas beli kuota bulanan saya beli 3 bulan sekaligus lebih murah jatuhnya. Beli paket di App MySmartfren saya sering dapat bonus pulsa juga. Untuk hadiah Treasure Hunt sampai saat ini belum kecipratan rejekinya, hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. wihhh, mantab 3 bulan sekali malah lebih murah yaa..
      cuss, ikutan lagi mba yang periode ini, siapa tau kecipratan rezekinya.. :D

      Delete
  5. Koneksi internet yang stabil dengan harga lebih murah dan kuota banyak akan sangat bantu tingkatin produktivitas ya, Smartfren salah satu provider yang bagus menurutku dan mana banyak promo-promo menarik juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. banget mbaa.. banyak hadiahnya pula.. hehe

      Delete

Terimakasih sudah berkunjung, jangan lupa berikan komentar juga ya ;)