Review Body Care Scarlett Whitening Coffee Edition dan Shower Scrub Jolly


Review Body Care Scarlett Whitening Coffee Edition dan Shower Scrub Jolly

Setelah sebelumnya saya mencoba body care Scarlett yang terdiri dari body scrub Romansa, shower scrub Pomegrante dan juga lotion Jolly, kini saya benar-benar kecanduan dan ingin merasakan varian lain dari Scarlett. 

Yang membuat saya tertarik dan ketagihan mencoba Scarlett Whitening selain karena aromanya yang enak, juga karena produk body care dari scarlett ini mengandung Niacinamide, Kojic Acid, Glutathione dan Vitamin E yang dapat mencerahkan, melembabkan dan menutrisi kulit. Pun semua produknya sudah terdaftar di BPOM, jadi aman banget digunakan. 

Dan senengnya lagi, ternyata baru-baru ini Scarlett mengeluarkan rangkaian body care varian baru, yaitu Scarlett Whitening Coffee Edition, yang meliputi Body Scrub dan Shower Scrub. Ada juga Shower Srub varian baru lainnya, yaitu Shower Scrub Jolly. 

Tanpa banyak berpikir, saya pun langsung meminang Scarlett Whitening Coffee Edition dan juga Shower Scrub varian Jolly. Bagaimana review lengkapnya? Simak terus artikel ini sampai akhir yaa.. 

Review Scarlett Whitening Coffee Edition

Body Srub dan Shower Scrub Coffee

Jadi, karena tergoda dengan varian baru Scarlett yang menurut saya cukup unik, akhirnya saya pun mencoba Shower Scrub dan Body Scrub Coffee ini. Sungguh, baru kali ini ada body care dengan aroma kopi, gimana gak kepo kan? Apalagi untuk pecinta kopi, wajib banget sih cobain Scarlett Body Care Coffee Edition ini. 

Oya, saat pengiriman, produknya ini dikemas dalam box cantik yang kokoh. Produknya juga dilapisi oleh bubble wrap jadi terjamin aman, produk tidak akan rusak saat sampai di tangan.

Scarlett Whitening Body Scrub Coffee

Body Scrub Coffee

Packaging

Scarlett Whitening Body Scrub Coffee ini dikemas dalam jar plastik berbentuk bulat dengan dominasi warna cokelat. Berbeda dengan body scrub lainnya, untuk varian Coffee ini, jar nya transparan sehingga dapat terlihat jelas isi produknya.

Jar tersebut dilengkapi dengan tutup ulir dan di dalam penutupnya ada lapisan pelindung berupa alumunium foil sehingga isinya tetap higienis sebelum digunakan. Kemasannya juga dilengkapi dengan beragam gambar kopi yang semakin memperjelas bahwa body scrub ini memiliki aroma kopi. 

Pada packagingnya juga terdapat informasi yang lengkap, mulai dari nomor BPOM, ingredients, cara pemakaian, tanggal expired, stiker hologram, nama produsen, logo halal MUI dan logo not test on animals.


Ingredients
Aqua Demineralisata, Polyethylene, Cetearyl Alcohol, Cetyl Alcohol, Mineral Oil, Glycol Distearate, Glycerin, Propanediol, Perfume, Glutathione, Tocopheryl Acetate, Dmdm Hydantoin, Triisopropanolamine, Acrylates, Cl 77400

Tekstur, Aroma dan Isi

Body Scrub Coffee

Body Scrub Coffee memiliki tekstur berbentuk scrub berwarna cokelat muda, namun buliran scrubnya halus dan lembut sehingga gak sakit saat diaplikasikan ke kulit. Aromanya? tentu aja kopi banget! 

Coba deh bayangkan kopi yang baru saja diseduh dengan air panas, aromanya menyeruak ke sekeliling gitu kan? Nah, persis banget! Saat kemasan body scrub ini dibuka, aroma kopinya langsung menyeruak. Seger, calm, dan menenangkan banget aromanya. Dalam satu kemasan body scrub ini berisi 350 gram.

Cara Pemakaian

Cara pemakaiannya mudah, seperti scrub pada umumnya, yaitu cukup gunakan scrub ke seluruh tubuh, lalu diamkan selama 2-3 menit. Setelah itu, gosok secara perlahan-lahan lalu bilas dengan air bersih. 

Scarlett Whitening Brightening Shower Scrub Coffee

Shower Scrub Coffee

Packaging

Scarlet Whitening Brightening Shower Scrub Coffee dikemas dalam botol plastik transparan sehingga sangat terlihat jelas isi produknya yang berwarna cokelat. Kemasan botolnya juga cukup travel friendly sehingga mudah untuk dibawa kemana-mana.

Tutupnya menyatu dengan botol berbentuk flip top berwarna putih sehingga tak mudah tumpah. Informasi dikemasannya juga informatif, yaitu ada nomor BPOM, ingredients, cara pemakaian, tanggal expired, stiker hologram, nama produsen, logo halal MUI dan logo not test on animals. 

Ingredients
Aqua Demineralisata, Sodium Laureth Sulfate, Acrylates Copolymer, Lauryl Betaine, Sodium Lauryl Sulfate, Coconut Fatty Acid Diethanolamide, Perfume, Cocamidopropyl BetaineAmmonium Salt, Glutathione, Hydrolyzed Collagen, Polyethylene, Dmdm Hydantoin, Tocopheryl Acetate, EDTA, Citric Acid, Coffee Extract, CI 77400. 

Tekstur, Aroma dan Isi

Shower Scrub Coffee

Tekstur Shower Scrub Coffee berbentuk gel berwarna cokelat serta dilengkapi dengan butiran scrub berwarna-warni. Butiran scrub ini berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati sehingga dapat membantu membersihkan tubuh dengan maksimal.  

Untuk aromanya itu kopi banget tapi gak terlalu strong. Ada aroma manis dan lembut juga kayak es krim kopi kali yaa. Saat botol dibuka, aroma kopinya langsung semerbak banget. Apalagi saat diaplikasikan ke badan, duh.. berasa mandi sambil ngopi. 

Untuk busanya, Shower Scrub Coffee ini menghasilkan busa yang cukup, tidak terlalu banyak maupun sedikit. Dalam satu botol berisi 300 mL.

Cara Pemakaian

Cara pemakaiannya sama seperti menggunakan sabun biasa, yaitu basahi tubuh dengan air, lalu usapkan sabun ke seluruh bagian tubuh. Setelah itu bilas dengan air. 

Review Scarlett Brightening Shower Scrub Jolly

Shower Scrub Jolly

Selain mencoba varian coffee, saya juga mencoba shower scrub varian baru lainnya. Yaps, kini scarlett juga menghadirkan shower scrub dengan varian-varian body lotion, yaitu Jolly, Freshy dan Charming. Dan yang baru saya coba adalah varian Jolly. Penasaran? Yuk baca terus review lengkapnya

Packaging

Sama dengan varian lainnya, Shower Scrub Jolly juga dikemas dalam botol plastik transparan. Tutupnya berwarna putih berbentuk flip top. Pada kemasannya juga dilengkapi dengan informasi yang cukup lengkap. 

Ingredients
Aqua Demineralisata, Sodium Laureth Sulfate, Acrylates Copolymer, Lauryl Betaine, Sodium Lauryl Sulfate, Potassium Cocoate, Fragrance (Perfume) Componen and Finished Fragrance, Cocamidopropyl Betaine, Hydrolyzed Collagen, Glycerin, Dmdm Hydantoin, Edta, Polyethylene, Glutathione, Tocopheryl Acetate, Cl 14270, Cl 15525.

Tekstur, Aroma dan Isi

Shower Scrub Jolly

Tekstur shower scrub Jolly sama seperti shower scrub lainnya, berbentuk gel serta dilengkapi dengan bulir-bulir srub berwarna-warni yang berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati sehingga lebih maksimal saat membersihkan tubuh. 

Untuk aromanya persis banget seperti lotion Jolly, Mevvah banget! Kalau kalian pernah pakai parfum Yves Saint Laurent Black Opium Eau De Parfume, nah kayak gitu aromanya.

Cara Pemakaian

Cara pemakaiannya cukup basahi tubuh dengan air, lalu usapkan sabun ke seluruh bagian tubuh. Setelah itu bilas dengan air. 

Kesan Pemakaian Scarlett Whitening Coffee Edition dan Shower Scrub Jolly


Setelah dua minggu menggunakan body care Scarlett Whitening Coffee Edition, terasa banget tubuh berasa rileks seharian. Wanginya yang tahan lama bikin good mood sepanjang hari. Pun aroma kopinya itu loh, menenangkan banget bikin pikiran yang semrawut terasa lebih damai. 

Lalu, untuk shower scrub jolly, saya juga sukak banget sama aromanya yang mevvah, tubuh berasa fresh dan wangi seharian. Dan efeknya tentu aja bikin semangat kerja dan makin produktif seharian. 

Dan yang bikin senang adalah setelah menggunakan rangkaian ini, kulit terasa lebih ternutrisi, lembab, sehat dan yang pastinya efek mencerahkannya juga works banget. Bisa dilihat dari foto before after dibawah ini ya.. 

Demikianlah, pengalaman saya selama dua minggu menggunakan body care Scarlett Whitening Coffee Edition dan Scarlett Shower Scrub Jolly. Btw, kalau kalian tertarik ingin mencoba, bisa langsung membelinya melalui link yang tertera di bio official Instagram @scarlett_whitening, ya.

Untuk harganya juga sangat terjangkau, seluruh harga produk satuannya sebesar Rp 75.000, sementara untuk harga paket hemat berisi 5 item harganya Rp 300.000 (dapat box exclusive + free gift). 

Jadi tunggu apa lagi? Yuk, order sekarang juga!!

Ohya, Kalian juga bisa lihat review lengkapnya di channel youtube ku di bawah ini yaa..



Salam,



12 comments

  1. Scarlett Whitening sekarang ada aroma kopi nya ya mbak, ini bikin keder para pecinta kopi, takutnya scrub nya bukan dioleskan ke kulit tapi malah diseduh di gelas pakai air panas.🤣

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwk.. berasa pengen nyeruput badan sendiri mas :D

      Delete
  2. Aku udah nyobain juga mba. Emang bikin nyaman banget. Wangi kopinya kayak manis gitu ya...seruangan jadi semerbak. Aku selalu suka ama Scarlett.

    ReplyDelete
  3. aroma kopi emang bikin fresh banget ya jadi makin semangat kalo dipake di pagi hari nih

    ReplyDelete
  4. Aroma coffenya bener bener enak banget dan tentunya bikin relax pas mandi. Bener bener rekomendasi banget buat yg lagi butuh relaksasi pas mandi. Makasih banyak reviewnya yaa mba 🥰🥰

    ReplyDelete
  5. aku juga udah cobain produk scralett ini,
    dan emang enak banget sih aroma kopinya

    apalagi aku juga pecinta kopi

    ReplyDelete
  6. Versi Jolly sm coffee edition, aku blm pernah pake. Sbg pecinta kopi, aku lebih penasaran sama aroma kopi yg dijadiin body care product hehe

    ReplyDelete
  7. Produk Scarlett memang bagus, disamping aroma cukup harum dan lembut dikulit setelah pemakaian

    ReplyDelete
  8. Aroma produknya scarlett emang gak kaleng-kaleng sih, tapi jujur yang kopi ini aku tertarik sejak launching tapi belum cobain sampe sekarang wkwk

    ReplyDelete
  9. Aw aw varian rasa kopi dari Scarlett ibni menggoda banget sih. Walau aku belum cobain, tapi bisa bayangkan aroma semerbaknya

    ReplyDelete
  10. Suka banget aroma kopi produk scarlett udah pake dan pengen nyium2 terus loh jadinya mba hahahah

    ReplyDelete
  11. Singularities — The place of a robot tool is often calculated by an inverse kinematics algorithm. These can produce singularities — areas of the workspace which are mainly “dead zones” Cooling Towels caused by mathematics throughout the algorithm. Accuracy — CNC machines are often more accurate than robots with accuracies taking place to fractions of a micron.

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkunjung, jangan lupa berikan komentar juga ya ;)