Cara Mudah Mendapatkan Kacamata Saturdays yang Tepat

Cara mendapatkan kacamata saturdays

Ada ungkapan bahwa pembeli adalah raja, sehingga hal tersebut membuat sebuah brand berlomba-lomba untuk memprioritaskan konsumen agar dapat memilih produk atau jasa yang ditawarkan. Salah satu hal yang dilakukan oleh brand atau perusahaan adalah dengan menawarkan cara pembelian yang mudah sehingga konsumen bisa mendapatkan jasa atau produk yang diinginkan lebih cepat, lebih mudah, efisien, dan tidak perlu keluar banyak tenaga.

Memberikan kenyamanan kepada konsumen juga menjadi salah satu faktor yang membuat pembeli tertarik dan mempertimbangkan untuk mendapatkan produk atau jasa yang ditawarkan oleh perusahaan atau suatu brand.

Kenyamanan tersebut salah satunya adalah dengan menawarkan cara pembelian yang mudah untuk konsumen. Hal ini seperti yang ditawarkan oleh produk kacamata SATURDAYS yang memberikan keunggulan yaitu cara pembelian mudah baik secara offline atau online.

So, bagi kamu yang ingin membeli kacamata ini bisa mendapatkannya di beberapa gerai yang ada di Jakarta. Gerai tersebut bisa kamu datangi apabila ingin membeli dan mencari kacamata secara langsung. Dengan datang secara langsung juga Kamu akan mendapatkan keuntungan karena bisa membeli barang sesuai dengan keinginan dan tidak perlu menukarkan barang apabila terjadi kesalahan. Terutama kacamata yang harus dicoba terlebih dahulu untuk mendapatkan tampilan yang cocok dan juga kenyamanan ketika digunakan dengan ukuran yang cocok.

Berbagai Gerai SATURDAYS yang Bisa Dikunjungi

Bagi Kamu yang ingin membeli dan memilih secara langsung bisa untuk mendatangi gerai SATURDAYS yang ada di beberapa lokasi yang ada di Jakarta seperti berikut:

  • Lotte Shopping Avenue Level 1F yang ada di Jalan Prof Dr Satrio Kav.3, Karet, Kuningan di Jakarta Selatan.
  • Gandaria City level UG Island Unit yang ada di Jakarta Selatan.
  • Sogo Plaza Senayan Level 3 di Jakarta Selatan.
  • Galeries Lafayette 3rd Floor di Pacific Places yang ada di Jakarta Selatan.
  • Grand Indonesia East Mall, Central Department Store Level 1 di Jalan MH Thamrin No.1 yang ada di Jakarta Pusat.

Di gerai SATURDAYS, kita akan dibantu untuk memilih kacamata sehingga kita bisa mendapatkan produk yang tepat. Tak hanya itu saja, keunggulan lainnya dari membeli langsung di gerai SATURDAYS adalah mendapatkan tempat yang nyaman dan fun. Kamu bisa menunggu kacamata yang telah dipilih di kafe dengan memesan menu yang tersedia.

Selain produknya yang berkualitas, SATURDAYS juga menawarkan gerai toko kacamata dengan kafe sehingga bisa membuat Kamu menunggu dengan nyaman dan bisa menghabiskan waktu juga untuk nongkrong di kafe. Konsep toko kacamata dan kafe tersebut bisa Kamu temukan misalnya di gerai yang ada di Gandaria City yang ada di Jakarta Selatan.

Keunggulan Membeli Kacamata SATURDAYS

Selain membelinya secara langsung di gerai, cara selanjutnya yang ditawarkan untuk mendapatkan kacamata dari optik SATURDAYS tentu saja bisa ditawarkan secara online. Bagi Kamu yang ingin membeli kacamata brand ini tetapi tinggal di luar kota maka tidak perlu khawatir karena bisa membelinya di situs SATURDAYS yang aman untuk digunakan. Kamu bisa memilih kacamata yang diinginkan dan membelinya secara online yang akan menawarkan banyak keunggulan seperti berikut ini:

  1. Keunggulan pertama adalah memberikan pelayanan gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia. Sehingga Kamu tidak perlu khawatir mengenai ongkos kirim yang terbatas hanya di dalam kota Jakarta saja, tetapi bagi yang di luar Jakarta juga mendapatkan keuntungan ini.
  2. Mempunyai garansi selama 30 hari untuk produk yang dibeli.
  3. Bisa untuk dikembalikan apabila mendapatkan produk tidak sesuai.
  4. Mempunyai metode pembayaran yang aman hingga mempunyai layanan cicilan 0 persen.

So, tunggu apalagi, kalo kamu sedang cari kacamata, langsung saja datangi gerai SATURDAYS terdekat atau lakukan pembelian secara online. 

Salam,

8 comments

  1. Untuk sementara ini masih belum pengin pakai kacamata sih mbak, buat baca Alhamdulillah masih normal saja. Entah kalo perlu kacamata buat gaya-gayaan hihihi

    Wah enak juga ya beli kacamata di Saturdays, gratis ongkir se Indonesia dan juga ada garansi 30 hari, mantap.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah ya mas kalo masih normal matanya.. lebih hemat gak perlu beli kacamata. hehe

      Delete
  2. Pen beli saya tuh say!
    Kacamataku nggak nyaman banget, tapi tetep kudu dipake saking mata saya minus, huhuhu.

    Sayangnya nih optik belom ada di Surabaya ya.
    Agak mikir juga sih kalau beli online, orang kacamata terakhir saya ini, belinya offline, di coba di sana bagus, pas sampai rumah, lah kok berat dan lebar banget :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. lah kok iso? hahaha..
      beli offline tapi sampe rumah berasa beda ya.. mungkin terpengaruh sama pelayanan toko nya.. jadi pas disana iya-iya aja.. hehehe..

      Delete
  3. awalnya tadi aku mengira kacamata saturdays ini model kacamata yang begimana, ternyata ehhehhe
    tapi konsep optiknya oke juga, mengusung konsep cafe juga, jadi bisa sambil ngemil cantik

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi.. iya mbaak
      pun enaknya bisa dibeli online jadi lebih praktis juga

      Delete
  4. Ntr deh kalo kacamataku yg skr udh hrs ganti, aku coba liat2 model kacamata mereka. Kali ada yg menarik :). Awal baca aku pikir ini kacamata ion yg utk melindungi mata, ternyata kacamata regular ya mba.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba.. cuma bedanya bisa dibeli online aja.. ��

      Delete

Terimakasih sudah berkunjung, jangan lupa berikan komentar juga ya ;)