Makin Produktif dan Berpenghasilan Berkat Memaksimalkan Dunia Digital

Makin Produktif Berkat Dunia Digital

Tren gaya hidup digital saat ini semakin berkembang pesat, terlebih semenjak pandemi menyerang, terjadi perubahan perilaku individu dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari. Orang-orang semakin memaksimalkan peran teknologi dan internet, mulai dari berbelanja online, sekolah dan bekerja secara online, hingga konsultasi dengan dokter pun bisa dilakukan secara online.   

Demikian pula dengan saya, sejak dunia digital semakin berkembang, saya berupaya untuk memanfaatkannya dengan maksimal agar keseharian saya bisa semakin produktif, bahkan sebisa mungkin dari dunia digital saya bisa mendapatkan penghasilan tambahan. 

Apa saja yang sudah saya dapatkan berkat perkembangan dunia digital? Yuk disimak terus tulisan ini ya.. 

Peran Dunia Digital dalam Kehidupan Sehari-hari

Sejak pandemi Covid-19 merebak, saya semakin membatasi aktivitas diluar rumah. Alhasil, agar hari-hari tetap produktif saya sangat memanfaatkan peluang digital. Dan berikut 5 hal positif yang bisa saya peroleh dari dunia digital.

Peran Dunia Digital dalam Kehidupan Sehari-hari


#1. Blogger
Menjadi blogger, selain bisa menyalurkan hobi menulis, juga bisa dijadikan sebagai sumber pendapatan. Tak jarang saya mengikuti kompetisi lomba blog dan memenangkan hadiah berupa uang tunai. Seringkali juga mendapatkan job menulis sehingga bisa mendapat tambahan penghasilan

#Berjualan Online
Aktivitas di kantor yang cukup luang, membuat saya berpikir untuk mencari aktivitas tambahan yang dapat menambah produktivitas saya. Alhasil jualan online menjadi pilihan saya. Saya pun memilih untuk berjualan baju bayi melalui instagram. Dan Alhamdulillah, penghasilan jadi semakin meningkat. 

#3. Mengikuti Webinar
Tak hanya mengejar pendapatan saja, saya juga memanfaatkan dunia digital untuk menambah ilmu pengetahuan. Salah satu cara yang saya lakukan adalah dengan mengikuti webinar atau kelas online. 

#4. Bergabung dengan Komunitas
Peran dunia digiatal juga saya manfaatkan untuk menambah relasi. Oleh karena itu, saya juga bergabung dengan beberapa komunitas, seperti mom influencer, blogger perempuan dan masih banyak lagi. Dari komunitas tersebut, selain menambah relasi, saya juga mendapat banyak ilmu baru. Tak jarang juga saya mendapatkan berbagai job, baik job ngeblog maupun job social media. 

#5. Menikmati Konten Hiburan
Bila penat melanda karena padatnya aktivitas, saya juga memanfaatkan dunia digital untuk menikmati konten hiburan. Baik melalui youtube, social media, bermain game ataupun berbelanja online.

Maksimalkan Peluang Digital dengan Dunia Tri

Jelajahi Dunia Tri Untuk Jadi Lebih

Untuk mendukung aktivitas saya yang banyak dilakukan dengan manfaatkan dunia digital, maka saya memerlukan sebuah provider dengan jaringan internet yang memadai. Oleh karena itu, saya selalu menggunakan provider 3 Indonesia untuk menunjang aktivitas saya.

Saya memilih 3 Indonesia karena kini 3 Indonesia telah menghadirkan “Dunia Tri”, yaitu sebuah ekosistem yang lengkap dengan rangkaian produk terpadu sehingga bisa memenuhi digital lifestyle  anak muda. Terlebih 3 Indonesia juga didukung dengan jaringan baru 4,5G pro  yang lebih luas dan kuat sehingga sangat menunjang produktivitas saya.  

3 Indonesia memiliki tujuh produk dan inovasi unggulan yang khusus diberikan untuk pelanggan 3, diantaranya yaitu sebagai berikut :

#1. Puas Tanpa Batas dengan AlwaysOn
Dengan menggunakan kartu perdana AlwasOn, maka pelanggan dapat mengakses internet tanpa batas karena kartu perdana ini memiliki masa aktif yang panjang sehingga tak perlu khawatir kuota hangus. 

#2. Kuota Unlimited Internetan 24 Jam mulai 1000
Menariknya, 3 Indonesia juga memberikan layanan isi ulang harian mulai 1000 rupiah saja. So, bila kantong lagi cekak kita masih tetap bisa menikmati kuota unlimited tanpa batas. Pelanggan bisa membeli kuota Unlimited Chatting 24 jam, mengakses berbagai aplikasi streaming, media sosial ataupun gaming. 

#3. Ekosistem Gaming H3RO
Ekosistem gaming H3RO merupakan pelengkap dari kartu perdana dan isi ulang H3RO. Ini sangat cocok untuk para gamers, karena terdapat platformnya tersendiri sebagai pusat gaming ecosystem di h3ro.tri.co.id. Dengan demikian, pengalaman gaming menjadi lebih seru. 

#4. Aplikasi Bima+ Untuk Keseruan Hidup Digital
Aplikasi Bima+ merupakan aplikasi yang memudahkan pengguna provider 3 dalam mengecek kuota, pulsa dan juga menikmati layanan lainnya seperti film, musik, game dan platform e-commerce bima market. 

#5. Buka Peluang Usaha Lewat Bima Agent
Ingin semakin produktif dan berpenghasilan? Tenang, kita juga bisa berwirausaha dengan menjadi Bima Agent. Dengan demikian, kita bisa jual pulsa ataupun kuota dari rumah dengan modal dibawah Rp 100.000 saja. 

#6. KeepOn Untuk Inspirasi mu
Untuk menikmati konten hiburan, kita bisa menggunakan paket isi ulang KeepOn. Paket ini sangat lengkap karena bisa memenuhi kebutuhan telepon, sms, dan juga konten digital seperti musik maupun video streaming seperti VIU, Netflix, Amazon Prime Video, dan lain-lain.

#7. Poin BonsTri
Nah, ini yang paling menarik karena pengguna 3 bisa mendapatkan poin setiap kali melakukan isi ulang. Poin ini bisa ditukarkan dengan berbagai voucher diskon serta produk 3 lainnya.  Untuk info selengkapnya terkait Dunia Tri bisa langsung kunjungi laman ini ya..

So, Dunia Tri benar-benar sangat mendukung aktivitas saya menjadi semakin produktif berkat jaringannya yang luas dan kuat. Maka dari itu, mulai sekarang yuk kita maksimalkan peluang digital, mari kita jadi lebih dengan Dunia Tri.

Yuk, sama-sama kita tinggalkan dunia lama, ayo gabung dengan dunia Tri.
#DuniaTriKekuatanKu  #JaringanLuasdanKuat

Salam,

6 comments

  1. Sejak pandemi ini emang dunia digital jadi terdepan ya mbak, semua2nya serba online skrg.
    Btw, selama dikosan dulu aku pake 3 trs, sinyal bagus & murah banget paketan internetnya.
    Skrg karna cuma bolak-balik rumah - kantor, pake wifi trs, jadi hampir ga pernah punya paketan hahahha

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah, betul banget mbaa.. aku khusus paket data selalu pake tri karena emang murahnya kebangetan.. hihi..

      Delete
  2. O, iya tow bisa buat jualan pulsa juga ..., aku baru tau infonya dari sini, loh.
    Menarik juga programnya.

    ReplyDelete
  3. sejak pandemi aku sering ikutan kelas online, sebelumnya nggak pernah tertarik buat ikutan. ternyata menyenangkan plus dapet ilmu baru
    emang paling sebel ya mbak kalau enak enak internetan ada pembatasan kuota, jadi nggak bebas mau browsingnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener banget mbaa.. untung ada dunia tri :D

      Delete

Terimakasih sudah berkunjung, jangan lupa berikan komentar juga ya ;)