Chatime Mango Sticky Rice, Bikin Momen Buka Puasa Makin Istimewa

Chatime Mango Sticky Rice

Assalamualaikum,
Alhamdulillah yah tahun ini kita masih dipertemukan dengan bulan ramadhan. Meskipun puasa tahun ini masih berdampingan dengan Covid-19, tapi saya tetap bersyukur masih diberikan nikmat sehat dan masih bisa melewatkan momen ramadhan bersama keluarga.

Berbicara soal puasa ramadhan, saya tuh paling senang merancang menu sahur dan berbuka untuk satu bulan ke depan. Tujuannya tentu aja agar menu yang disajikan bervariasi sehingga kami gak bosan dengan menu yang itu-itu saja. 

Untuk menu berbuka puasa, saya sih wajib banget ada yang dingin dan segar sebagai pelepas dahaga setelah menahan haus seharian. Nah, salah satu minuman favorit yang dingin, manis nan segar kesukaan saya adalah minuman boba dari Chatime. 

Bagi saya, Chatime punya rasa yang beda dari boba lainnya. Rasanya tuh pas banget di lidah, manisnya juga pas dan yang terpenting gak bikin sakit tenggorokan. Karena itu, sejak jaman kuliah, saya belum bosan dan masih setia sama si Chatime ini.  

Dan, karena sudah merindukan kesegaran dari Chatime, akhirnya minggu lalu saya datang ke store Chatime yang ada di daerah Bintaro. Maksud hati sih mau pesan menu Brown Sugar atau Chatime Milk Tea. Tapi apa daya, saya malah kepincut menu lain dari Chatime yang terlihat sungguh menggoda. 

Ya. Ternyata di bulan Ramadhan ini, Chatime meluncurkan menu baru yang cocok banget untuk dijadikan takjil. Menu tersebut adalah "Chatime Mango Sticky Rice" . Penasaran gak rasanya kayak apa? Simak review saya sampai akhir ya.. 

Chatime Mango Sticky Rice, Menu Baru dari Chatime di Bulan Ramadhan

Chatime Mango Sticky Rice

Saya seneng banget pas tau Chatime ngeluarin menu baru. Gimana engga, baru liat gambarnya aja udah kebayang-bayang betapa segarnya di tenggorokan. Tahan..tahan.. jam berbuka masih lama. 

By the way, ternyata menu baru dari Chatime ini terinspirasi dari dessert Mango Sticky Rice khas Thailand loh. Bedanya, kalau Mango Sticky Rice khas Thailand itu dalam bentuk makanan. Nah, Chatime berinovasi nih dengan mengemasnya dalam bentuk minuman. Jadi gak ribet, tinggal sruput aja, langsung dapet semua sensasi asam, manis, dingin dan gurih dari Mango Sticky Rice. 

Ohya, buat yang penasaran, Chatime Mango Sticky Rice itu komposisinya terdiri dari ketan, santan susu dan juga jus mangga. Udah kebayang dong gimana rasanyaa..? hemmm, nikmat banget pasti.

Pas jam berbuka tiba, saya pun langsung nyeruput Chatime Mango Sticky Rice, udah gak sabar banget mau nyobain. Jangan lupa diaduk dulu sebelum diminum agar semuanya bercampur ya. 

Dan bener aja dong, sekali sruput rasanya mau sruput lagi dan lagi, nyegerin banget. Rasanya unik banget, saya belum pernah nemu rasa minuman yang seunik ini. Sensasi manisnya mangga, dicampur gurihnya ketan serta dipadukan dengan santan susu bikin sensasi dimulut jadi rame. Dan tentu aja, minuman ini bikin ketagihan!!

Pokoknya kalian wajib nyobain minuman kekinian ini untuk dijadikan takjil pas buka puasa ya. Dijamin bakal ketagihan juga :D

Berapa Harga Chatime Mango Sticky Rice?

Ngomongin soal harga Chatime, Mango Sticky Rice ini punya harga yang sangat terjangkau kok, dijamin gak bikin kantong mu kering. Pasalnya, Chatime Mango Sticky Rice dibandrol dengan harga mulai dari Rp 26.000 aja. 

Dengan harga 26 ribu kamu udah bisa nikmatin takjil kekinian untuk menyemarakkan ibadah puasa mu. Jadi, jangan sampai gak nyobain ya.. 

Dimana Bisa Mendapatkan Menu Baru Chatime?

Chatime Mango Sticky Rice ini bisa kamu dapetin di outlet Chatime terdekat di kotamu ya. Eits, tapi kalau kamu mager keluar rumah, tenang aja karena Chatime Mango Sticky Rice bisa kamu pesan melalui GrabFood, GoFood, Shopee Food atau melalui Chatime Indonesia App/Chatime Mobile App yang bisa kamu download di playstore atau App Store. Jadi, sambal selonjoran di rumah, pesanan sampai deh. Asik banget kan?

Kenapa Suka Banget Chatime?

Keunggulan Chatime

Kalau ditanya kenapa saya suka banget sama Chatime, tentu aja karena Chatime punya rasa yang enak banget dan bisa manjain lidah saya. Eits, tapi gak hanya itu aja loh alasan saya suka banget sama Chatime, alasan lainnya adalah karena :

#1. Telah Mengantongi Sertifikasi Halal MUI
Selain punya rasa yang enak, Chatime juga telah mengantongi sertifikasi halal MUI. Dengan demikian, saya sebagai muslim tak perlu ragu untuk menikmati semua menu yang ada di Chatime karena telah terbukti halal. Chatime halal ini dibuktikan dengan nomor sertifikat 00160103020320.

#2. Perusahaan Berpengalaman
Chatime Indonesia merupakan perusahaan bubble tea yang sudah ada selama 10 tahun dan perusahan ini juga terus mengalami perkembangan. Bahkan, hingga kini Chatime telah memiliki 370 stores yang tersebar di seluruh Indonesia. Hal ini membuktikan bahwa Chatime merupakan perusahaan yang berpengalaman serta mampu memberikan yang terbaik bagi pelanggannya. 

#3. Berkualitas
Chatime merupakan produk yang berkualitas. Dalam proses penyajiannya, Chatime menggunakan daun teh pilihan serta bahan-bahan yang berkualitas kesegarannya. Prosesnya pun diolah dengan menggunakan brewing machine terbaru sehingga mendapatkan hasil yang terbaik.

Tak hanya itu, Chatime juga selalu berinovasi dan mengikuti kebutuhan pelanggan sehingga senantiasa dekat dihati pelanggan serta dapat memberikan kepuasan pada pelanggan. 

#4. Terdapat Beragam Varian Rasa
Salah satu hal yang membuat saya gak pernah bosan dengan menu Chatime adalah karena Chatime menghadirkan banyak pilihan rasa, bahkan ada lebih dari 50 varian rasa yang disediakan oleh Chatime. Adapun, pilihan rasa yang disediakan dibagi menjadi beberapa kategori, diantanya yaitu :
  • Signature Milk Tea (menu minuman milk tea favorit)
  • Tea Presso (menu minuman teh Taiwan pilihan)
  • Smoothies (menu spesial ice blended)
  • TeaRRIFIC (menu minuman green tea dan black tea yang penuh rasa)
  • Coffe and Latte (menu minuman brewed coffee) 
  • Mood Refresh (menu minuman sehat dan menyegarkan

Yuk, Buka Puasa dengan Rasa Unik dari Chatime Mango Sticky Rice

Nah, jadi sekarang tau kan kenapa saya gak pernah bosan sama Chatime? karena selain rasanya enak, sudah terdaftar halal oleh MUI, pun Chatime punya varian rasa yang sangat beragam. 

Jadi tunggu apalagi, buruan order Chatime Mango Sticky Rice sekarang juga dan temukan #RasaUnikdiBulanBaik dari setiap sruputnya.

Dan jangan lupa juga untuk follow social media Chatime agar tak ketinggalan informasi terbaru soal produk dan promo dari Chatime ya..
Instagram : @chatimendo

Salam,




83 comments

  1. Aku taunya yang bentuk makanan, jadi penasaran rasanya ke bentuk minuman gini tinggal seruput seger gitu. Hihi

    ReplyDelete
  2. setiap mesan menu chatime pasti milihnya yang grass jelly milk, selalu itu karena saya penyuka susu. kalau ada rasa baru begini yaa bolehlah dicoba :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga suka grass jelly milk.. tapi cobain menu lain juga bolee lah, siapa tau lebi enak ya kan.. hehe

      Delete
  3. ya ampuuun aku baru tau ada yang baruu.. di rumah suka bikin mango sticky rice karena pada sukaaa. ternyata ada chatimenyaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. yaampun, bahkan bisa bikin mangi sticky rice. cobain deh versi minumannya di chatime. rasanya lebih seru.. hehe

      Delete
  4. Wah penasaran. Di negara asalnya Chatime Mango Sticky Rice ini makanan tapi dibuat sama Chatime jadi minuman yang tinggal diseruput .... Btw pakai santan susu, itu maksudnya santan dan susu ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. rasanya jadi unik mbaa..
      iya, perpaduan santan dan susu mba

      Delete
  5. aku penggemar chatime..
    Belom pernah nyobain, dan sekarang menggoda banget untuk diserupuut.
    Hahaa biasanya berburu promo chatime, tapi selama bulan ramadhan belom pernah beliii.
    besok mau ahh, gopud mango stickt rice buat takjil.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah, kudu cobain mbaa..
      kan lagi ada promo loh. 50rb dapat 3

      Delete
  6. Aku tuh penggemar chatime dan penggemar mango sticky rice, begitu tau ada chatime mango sticky rice happy bangeet pastinya dan langsung nyobain :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. cobain mba.. mumpung lagi ada promo juga

      Delete
  7. Aku suka banget sama chatime, tapi belum pernah nih cobain variant yg baru ini. Jadi makin penasaran setelah baca ini, mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ideeem aku pun terggodaaa..
      Dan rasanya enyak2, baru semalem nyobaiin niih

      Delete
    2. mantapp.. udah pada nyobain nih 😁

      Delete
  8. Huaa menu baru ya jadi penasaran sama rasanya kalau aku biasa pesan hazzelnut latte plus bubble aja sih.

    ReplyDelete
  9. Mbak, ini ketannya itu murni ketan yang direbus doang gitu apa dibikin tape atau peyem gitu nggak sih?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo yang aku rasain sih kayaknya ketan gitu aja. ga ada rasa2 tape atau peyem mba

      Delete
  10. Bisa jadi menu buka puasa praktis nih yaa kalau pas lagi di luar. Eh bisa dipesan di grab/gofood juga ding. Selama ini saya pesannya Roasted Milk Tea aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bisa order online juga loh.. jangan lupa cobain mbaa..

      Delete
  11. Praktis baget makan chatime mangio sticky rice kalau di jalan juga ya gak perlu mangkok & sendok tinggal sruput aja

    ReplyDelete
  12. Cha Taiiimm..
    Minuman andalan banget. Aku sekarang jadi pengen pesen Cha Time niih..beneran variannya enak-enak semua. Ga ada yang failed sama sekali. Perfect!

    ReplyDelete
    Replies
    1. cuss mbaa cobain.. kayaknya masih ada promo deh

      Delete
  13. aku belom pernah minum chatime...jadi pingin kelihatane kok seger bener...rasa mango pula

    tapi kok warnanya ijo ya...biasanya mangga kuning oranye hihi

    ala thailand ini berarti ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. sungguh belum pernah nyobain.. biasanya kamu rajin kulineran mak..hehe

      oh, kalo yang ijo2 itu ketannya mak.. mangganya mah teteup yan kuning.. hehe

      Delete
  14. Mbak Thya, aku sebenernya udah buka post ini sejak siang, lho. Tapi aku bacanya setelah buka 🤭. Soalnya lihat fotonya aja udah menggoda. Jadi takut khilaf kalau baca postingannya siang-siang pas lagi puasa. 🤣

    Dan ternyata, emang bikin ngiler beneran 🤤. Aku juga pengen ngicip Chatime mango sticky rice nya, Mbaaaaaak. Kapan-kapan ke Chatime ah, sambil yalan-yalan. 🤭

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwk.. niat ya nunggu magrib dulu bacanya . ahaha~
      klo ga sempet ke chatime, order online aja mba.. hihi

      Delete
  15. aku malah kalau minum chatime gak pernah habis, bagiku porsinya kebanyakan buat ukuran aku, jd seringnya gak habis

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha.. diminum berdua mba.. atau pesan yang reguler aja..

      Delete
  16. Anakku yg fans chatime... tapi, varian baru yg ini kok aku ga kebayang gimana rasanya ketan dijadiin minuman? Penasaran

    ReplyDelete
  17. wahh, buat referensi menu buka nih, seger banget varian ini, kusukaa

    ReplyDelete
  18. Kalo makanan mango sticky rice aku suka, nah ini dikemas dalam bentuk minuman, rasanya pasti unik ya. Jadi pengin cobain juga. Biasanya cuma beli yang hazelnut aja kesukaan anak-anakku :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. unik banget rasanya mbaaa.. jangan lupa dicoba.. hehe

      Delete
  19. Duh langganan Chatime sering beli via online, apa lagi kalo ada promo tuh
    Tapi belum pernah cobain Chatime yang Mango stick rice nih jadi penasaran deh
    Kayaknya bakalan cocok banget buat takjil deh

    ReplyDelete
  20. Mbaaa, aku jadi kangen makan mango sticky rice di Bangkok, karena emang enaaakk bgt!
    Nagihin, aselik.
    Dan, bersyukur bgt ada Chatime Mango Sticky Rice, whoa, ini sih bisa ngobatin rindu.
    Menu Baru dari Chatime di Bulan Ramadhan ga boleh dilewatkan yha

    ReplyDelete
    Replies
    1. mantul mba rasanya.. yuk cobain biar rindunya terobati..

      Delete
  21. wah unik ya mbak, ada ketannya beneran di dalamnya, tapi kayaknya aku skip, soalnya aku ga suka mango sticky rice heheee

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha.. tapi yang ini beda loh . unik nyegerin rasanya

      Delete
  22. Gak nyangka kalo menu ini kan masuk d daftar menu, penasaran sama rasanya seperti apa nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. cuss order biar ga penasaran mba . hehe

      Delete
  23. Wah ada menu baru dari chatime yaa. Ini buat buka puasa enak banget kayaknya yaa bisa langsung kenyang gitu. Ada ketan juga kan soalnya.

    Terakhir beli chatime popcan, yg menu baru belum ada nih. Jd penasaran aku

    ReplyDelete
  24. Unik ya Chatime. Kepikiran aja dari makanan jadi minuman. Jadi menikmatinya lebih gampang karena tinggal sruput

    ReplyDelete
  25. Sebagai orang yang belum pernah ngeboba, batu tahu banget soal Chatime Mango Sticky Rice ini. Puasa tuh emang enaknya yang seger-seger ya. Pastinya pilih yang halal juga

    ReplyDelete
  26. Saya sering jajan di Chatime tapi malah belum pernah nyoba Mango Sticky Rice, kelihatannya enak yaa.. Kalau nanti ke Chatime lagi, nyoba ah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. menu baru mba.. wajib coba jangan sampe nyesel. hehe

      Delete
  27. unik juga ya... jadi penasaran, yang awalnya berupa makanan diubah jadi minuman, tapi keliatannya enak..

    ReplyDelete
  28. Aku jadi penasaran ama varian Mango Sricky Rice dari Chatime ini. Harus cobain ah segera

    ReplyDelete
  29. Wah ada banyak kategori jugaa ya minuman di Chatime ini, pasti seger nih diminum buat menu buka puasa.. ^^

    ReplyDelete
  30. beneraan deh aku penasaran dengan rasanyaaa mba. Pasti enak dan juga segeer yaa dengan mangga, santan dan juga ketan

    ReplyDelete
  31. Mbaaa... aku jadi ngiler berat lihat foto Chatime mango sticky rice-nya. Harus nyobain nih, ndak boleh ketinggalan. :)

    ReplyDelete
  32. Minuman idola yang adanya di Kota Mbak hahahha. Aku kudu ke Semarang dulu kalo mau ngerasain chatime.

    ReplyDelete
  33. Segar & praktisnya chatime mango sticky ricenya dalam kemasan gelas jadi bisa langsung sruput deh. Duh jadi nglier pingin siang-siang gini :-D

    ReplyDelete
  34. baca soal Mango Sticky Rice dari Chatime ini saya malah keingetan sama es krim seblaknya Sisca Kohl yang rame di tiktok itu, ehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduh.. gak ngerti lagi deh sama idenya siska kohl.. wkwk

      Delete
  35. unik banget ya rasanya mba, untung ada promo jadi aku beli yang size besar deh. Rasa mangganya khas banget.

    ReplyDelete
  36. Beneran bingun kalau memilih menu di Chatime, karena semuanya enaakk~
    Tapi kami masing-masing sudah memiliki rasa favorit. Alhamdulillah, kini ada varian Mango Sticky Rice.
    Penasaran seperti apa rasanya kesegarannya yaa...

    ReplyDelete
    Replies
    1. cobain mba.. siapa tau jadi favorit keluarga.. hehe

      Delete
  37. sebagai pecinta rasa pearl milk tea dari jaman baru kenal chatime sampe sekarang, saya merasa tergoda untuk mencoba wkwk

    ReplyDelete
  38. Dari kemarin chatime mango sticky rice seliweran mulu di timeline aku jadi penasaran, di kota ak blm ada cabang chatine semoga pas balik ke pontianak bisa nyobain

    ReplyDelete
    Replies
    1. huhu.. sabar ya mba..
      gaswat nih bumil kalo pengen kudu ke kota dulu.. hehe

      Delete
  39. wah aku tuh kalau minum itu udah pasti kenyaang deh. biasanya kalau beli chatime, aku suka hazelnut chocho si mba, jarang banget pesan yang lain :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama mba.. cuma karena penasaran sama menu baru auto nyobain deh.. hehe

      Delete
  40. Mango sticky riceini emang seger banget dipake buka mba karena mangganya manis + ada rasa asem sedikit jadinenak dinikmati saat buka

    ReplyDelete
  41. auto penasaran sama varian ini, karna ga kepikiran juga kalau mango sticky rice bisa dijadiin rasa minuman.
    mba tia bener bener bikin aku penasaran hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha.. maapin yaa..
      abisnya menu yang ini kreatif banget sih..hehe

      Delete

Terimakasih sudah berkunjung, jangan lupa berikan komentar juga ya ;)