Rekomendasi Online Shop Mainan Edukasi Anak dengan Harga Terjangkau


Rekomendasi Online Shop Mainan Edukasi Anak dengan Harga Terjangkau

Rekomendasi online shop mainan edukasi anak tuh menjadi hal yang penting buat saya. Soalnya, si anak lagi memasuki usia-usia bermain dan belajar, jadi mamak perlu banget informasi online shop terpercaya dan punya harga terjangkau. 

Yap, punya anak usia 3 tahunan tuh rasanya nano-nano. Selain anaknya mulai super kritis, doi juga mulai banyak maunya. Salah satunya adalah minta mainan terooosss mak, padahal di rumah udah buanyak banget mainan sampai rumah kayak kapal pecah rasanya. 

Apalagi, sebagai mamak blogger yang terkadang dapat job foto produk bareng anak. Saat mau ngerjain job fotonya, sekarang si anak mulai perhitungan minta hadiah. “Gak mau foto-foto kalau gak ada hadiah” katanya.

Alamak! Jadilah saya selalu siapin hadiah setiap kali mau foto. Dari pada anak gak mau ye kan terus mamak dimarahin klien, mending kasih hadiah aja. Apapun hadiahnya, anaknya always seneng kok, yang penting di bungkus kado. 

Bahkan saya pernah kasih dia hadiah yang mana isinya adalah mainan dia yang sudah terlupakan alias sudah lama gak dia mainin, terus bungkus kado aja deh. Anak senang, mamak tenang.. wkwkwk

Tapi kalau akhir-akhir ini, mamak lagi seneng memberikan mainan edukasi anak, karena selain menyenangkan untuk bermain, juga bisa dijadikan sarana belajar untuk anak sehingga dapat melatih motoriknya juga. 

Rekomendasi Online Shop Mainan Edukasi Anak dengan Harga Terjangkau

Shopee Tokonim

Berbicara soal mainan edukasi anak, saya selalu membelinya secara online karena lebih praktis dan hemat waktu, gak perlu capek pergi ke tokonya langsung. Namun memang yang menjadi dilema, agak sulit mencari online shop mainan edukasi anak yang terpercaya, berkualitas serta menawarkan harga yang terjangkau. 

Tapi beruntungnya, setelah beberapa kali saya mencoba membeli mainan edukasi anak di berbagai online shop, kini saya telah menemukan online shop langganan di marketplace kesayangan saya, yakni shopee. 

Adalah Tokonim, online shop langganan saya di shopee. Tokonim menjual berbagai macam mainan edukasi anak, mulai dari story book, activity book dan beragam mainan lainnya, bahkan ada juga berbagai buku favorit Arfan. Tak hanya itu saja, di Tokonim juga menjual berbagai perlengkapan kesehatan, seperti masker dan thermometer serta ada juga perlengkapan rumah tangga kekinian. Mamak millennial wajib banget intip tokonya!

Oh ya, kalian juga bisa intip katalognya di Instagram @tokonim ya.. 

Kelebihan Belanja Mainan Edukasi Anak di Shopee Tokonim

Mainan Edukasi Anak di Tokonim

Ada berbagai alasan mengapa saya memilih belanja mainan edukasi anak di Shopee Tokonim, diantaranya yaitu: 

#1. Owner Fast Respon

Meskipun belanja di marketplace, tapi seringkali saya menanyakan lebih detail terkait barang yang akan saya beli melalui fitur chat. Nah, kalau ownernya lama merespon, biasanya saya pikir dua kali untuk membeli. Mending pilih toko lain aja yang lebih ramah dan fast respon walau mungkin harganya ‘sedikit’ lebih mahal. Namun beruntungnya Tokonim tyda demikian. Owner Tokonim sangat fast respon serta selalu memberikan pelayanan terbaiknya. 

#2. Rating Tinggi

Shopee Tokonim juga telah memiliki rating yang tinggi, yaitu 4.9/5.0 serta sudah mendapatkan banyak testimoni positif. Ini menandakan bahwa shopee Tokonim merupakan online shop yang terpercaya dan layak dijadikan rekomendasi. 

#3. Harga Terjangkau

Ini yang penting sih. 
Berbagai produk yang dijual di Tokonim memiliki harga yang terjangkau sehingga tak perlu takut kantong jebol yaa, mak. Selain terjangkau, produk yang dijual juga memiliki kualitas yang bagus. 

Pengalaman Jajan Mainan Edukatif di Shopee Tokonim

Pengalaman saya membeli mainan edukatif di shopee Tokonim tentu aja sangat puas. Pun anak saya juga seneng banget sama mainannya. Saya pernah membeli paint gypsum terus dia ketagihan dong minta dibeliin lagi pas gypsumnya udah habis. Wkwk..

Mainan Edukasi Anak di Tokonim

Btw, main paint gypsum banyak manfaatnya, diantaranya yaitu
  • Meningkatkan kreativitas anak
  • Melatih motorik kasar
  • Belajar mengenal warna
  • Meningkatkan kinerja otak anak
Lalu, kalau baru-baru ini karena anak saya lagi seneng banget nulis-nulis, akhirnya saya membeli activity book di Shopee Tokonim. Melaui activity book itu, anak saya bisa latihan nulis huruf atau angka dengan tracing. Seru banget! Anaknya excited banget bahkan gak mau berhenti nulisnya. Alhamdulillah ya.. 

Demikianlah mak, drama saya dalam menemukan online shop mainan edukasi anak. Btw, kalau mamak lagi mencari mainan edukasi anak, bisa langsung intip shopee Tokonim aja ya. Banyak pilihannya. 

Salam,



10 comments

  1. Senangnyaaaa si ganteng main mainan edukasi sama mamanya.
    Btw setuju banget nih, khususnya buat owner fast respon, sebagai nilai tambah banget deh, apalagi ramah dan solutif.
    Rating juga jadi salah satu cara buat mengenali online shop yang terbaik ya :)

    ReplyDelete
  2. happy banget liat ekspresinya nih kayanya yaaa hihihi, bisa nih tokonya mau aku rekomendasiin juga aaah buat keponakan aku yang lagi seneng main juga hihihi

    ReplyDelete
  3. Nyaris ngikik baca di bagian ini: “Gak mau foto-foto kalau gak ada hadiah.” :D :D

    mesti gitu ya Nak, kalau mamanya dapat fee masa anaknya gak dibagi hihihi.

    Mau ceki-ceki di Tokonim juga ah. Siapa tahu ada yang cocok buat anak saya.

    ReplyDelete
  4. Keponakanku pasti suka sekali jika ada banyal pilihan permainan edukasi. Dan ini juga nggak buat ribet ortunya mau beli juga bisa online. Makasih rekomendasinya mbaa

    ReplyDelete
  5. Mau mampir juga ke Tokonim, soalnya biasa yang jual mainan edukasi anak mahal-mahal banget. Pasti bakal sering beli kalau adminnya fast respon dan harga terjangkau

    ReplyDelete
  6. Mba Tia makasih banget rekomendasinya kebetulan banyak punya ponakan baru brojol bisa nih nanti dikado ini.

    ReplyDelete
  7. Benerr mba, sama kaya yang aku rasakan sekarang anak usia 3 tahun ini ngga bisa ditinggal sebentar. Eksplorasinya ada aja, makanya butuh selalu didampingi bikin aktifitas macem-macem.
    Anak-anak itu suka diapresiasi meskipun kecil, mereka merasa dihargai.

    Coba deh, nanti aku mau intip Tokonim, buat nambah kesibukan si twins di rumah.

    ReplyDelete
  8. aku selama ini kalo beli mainan ga pernah nitenin tokonya mba.. cari aja gitu sesuai kebutuhan dan yang ada. makasi buat rekomendasinya yaa.. nanti coba aku lihat apa ada mainan seru di Tokonim yang sesuai dengan kebutuhan anakku :D

    ReplyDelete
  9. Ah, sukaa..pas banget aku lagi cari toko online yang jual mainan anak yang edukasi gitu. Soalnya aku suka banget mainan edukasi, buat mainan anakku biar gal boring dan manfaat juga

    ReplyDelete
  10. Namanya mudah diingat yaa.. Tokonim.
    Dan aku sebagai pengguna Shopee jadi pengen ikutan nyobain membeli beberapa mainan edukatif untuk anak-anak. Pasti wajahnya gembira sekali..

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkunjung, jangan lupa berikan komentar juga ya ;)