Review Dewpre Paeonia Brightening Series, Skincare Lokal Rasa Korea


Dewpre Paeonia Brightening Series

Siapa yang mau punya wajah glowing berseri kayak eonni korea? Semua wanita pasti mau dong yaa, termasuk juga saya. Makanya nih, sekarang saya lagi keranjingan nyoba beragam skincare, tujuannya tentu aja nyari yang paling cucok di kulit. 

Nah, dari situ lah akhirnya saya bertemu dengan si Dewpre Paeonia Brightening Series ini. Pas liat kemasannya saya pikir Dewpre ini adalah skincare Korea. Eh, ternyata saya salah dong. Ternyata doi produk lokal, sodara-sodara.. Keren! 

Yang menariknya lagi, semua produk Dewpre mengandung Niacinamide dan Paeonia extract yang berfungsi mencerahkan, menghidrasi, melembabkan, membantu menyamarkan garis-garis halus, memperbaiki skin barrier, membantu melawan jerawat dan juga sebagai antioksidan. Cuss lah, tanpa banyak berpikir, saya pun langsung meminang Dewpre Paeonia Brightening Series yang terdiri dari Paeonia Brightening Fluid, Paeonia Brightening Essence dan Paeonia Brightening Cream. 

Saya udah nyobain produk ini selama 2 mingguan lebih dan berikut ini review dari saya. 

Tentang Dewpre

Dewpre Paeonia Brightening Series

Dewpre merupakan brand skinkare lokal Indonesia yang terinspirasi dengan brand kosmetik korea. Karenanya, dalam pembuatan produknya menggabungkan teknologi dan formula Indonesia dan Korea. Gak salah dong ya, kalau awalnya saya mikir bahwa Dewpre merupakan skincare korea.. hehe.. 

Dewpre terdiri dari dua kata, yaitu DEW, yang artinya ‘embun di pagi hari’ dan PRE yang dalam bahasa perancis memiliki arti ‘rumput’. Ini artinya Dewpre hadir dengan mengusung kemurnian yang terjadi di alam dengan proses alami.

Dewpre telah teruji secara dermatologis  (Cruelty free dan no animal tested) serta bebas dari bahan berbahaya, tidak mengandung paraben, steroid, pigmen sintetik, mineral oil dan alkohol. Dewpre juga menyesuaikan produknya dengan iklim tropis dan masyarakat Indonesia yang beragam. Dengan demikian, diharapkan dapat membuat wanita Indonesia merasa cantik dan sehat berkat produk Dewpre yang terinspirasi dari alam ini. Dan satu lagi yang paling penting, Dewpre juga sudah bersertifikat halal, loh.. 

Review Dewpre Paeonia Brightening Series

Dewpre Paeonia Brightening Series yang saya coba terdiri dari Paeonia Brightening Fluid, Paeonia Brightening Essence dan Paeonia Brightening Cream. Berikut reviewnya setelah pemakaian selama 2 minggu. 

Dewpre Paeonia Brightening Fluid

Dewpre Paeonia Brightening Fluid

Klaim

Paeonia Brightening Fluid merupakan inovasi yang menggabungkan manfaat dari toner dan emulsion. Sebagai moisture film technolgy, fluid ini mampu menyerap dan mempertahankan kelembaban serta membantu kulit halus sepanjang hari. 

Packaging

Paeonia Brightening Fluid dikemas dalam botol plastik transparan sehingga terlihat jelas isi produknya. Tutup botol serta alasnya didominasi dengan warna putih bersih serta ada pula perpaduan sedikit warna hijau pada packagingnya. Lalu, pada bagian tutupnya dilengkapi dengan pump sehingga lebih higienis dan lebih mudah saat mengeluarkan isinya. 

Botol ini dikemas lagi dalam sebuah kardus yang didominasi warna putih. Pada dusnya ini terdapat informasi yang cukup lengkap, yaitu nama brand, keterangan produk, ingredients, cara penggunaan, masa PAO serta logo halal MUI dan nomor BPOM

Ingredients

Paeonia Brightening Fluid memiliki ingredients active yang meliputi Niacinamide, Glycerin, Paeonia Lactiflora Extract, Sugarcane Extract, Betaine, Chondrus Crispus Extract dan Tocopherol
Water, Butylene Glycol, Glycerin, Niacinamide, Pentylene Glycol, PEG/PPG-17/6 Copolymer, Betaine 1,2-Hexanediol, Chondrus Crispus Extract, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Saccharum Officinarum (Sugarcane) Extract, Caprylyl Glycol, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate, Crosspolymer, Tromethamine, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Ethylhexylglycerin, Fragrance (Parfum), Disodium EDTA, Paeonia Lactiflora Extract, Tocopherol

Warna, Tekstur, Aroma dan Isi

Dewpre Paeonia Brightening Fluid

Dewpre Paeonia Brightening Fluid memiliki warna transparan dengan tekstur yang agak cair namun tidak secair toner pada umumnya. Untuk aromanya, ada aroma bunga yang segar dan soft sehingga tidak mengganggu penciuman dan tetap nyaman saat digunakan. Saat digunakan, fluid ini sangat cepat menyerap dikulit dan gak meninggalkan efek lengket. 

Dalam satu kemasan berisi 120 mL.

Cara Pemakaian

Cara penggunaanya langsung saja aplikasikan 1-3 tetes fluid pada wajah, lalu pijat dengan lembut untuk mendapatkan kulit halus dan lembab.

Dewpre Paeonia Brightening Essence

Dewpre Paeonia Brightening Essence

Klaim

Paeonia Brightening Essence diformulasikan dengan bahan alami melalui teknologi terkini yang berfungsi untuk membantu meratakan warna kulit dan menghidrasi kulit. 

Packaging

Paeonia Brightening Essence ini dikemas dalam botol kaca yang mungil. Botolnya transparan dan dilengkapi dengan pipet sehingga memudahkan saat ingin mengambil isinya. Botolnya juga dikemas lagi dengan menggunakan dus yang didominasi warna putih dan sedikit sentuhan warna hijau. 

Ingredients

Sebagai soft moisture film coating, essence ini memiliki bahan aktif berupa Niacinamide, Sodium Hyaluronate, Paeonia Albiflora Extract, Chondrus Crispus Extract, Squalane dan Tocopherol

Water, Butylene Glycol, Squalane, 1,2-Hexanediol, Niacinamide, Dimethicone, Cyclopentasiloxane, Chondrus Crispus Extract, C14-22 Alchols, Saccharum Officinarum (Sugarcane) Extract, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Cetearyl Olivate, Sorbitan Olivate, C12-16 Alcohols, C12-20 Alkyl Glucoside, Fragrance (Parfum), Carborner, Sodium Hyaluronate, Tromethamine, Palmitic Acid, Hydrogenated Lechitin, Ethylhexylglycerin, Disodium EDTA, Sorbitan Isostearate, Polysorbate 60, Tocopherol, Paeonia Albiflora Flower Extract, Cyperus Rotundus Root Extract, Chrysanthemum Zawadskii Extract, Artemisia Capillaris Extract, Leonurus Sibiricus Extract

Warna, Tekstur, Aroma dan Isi

Dewpre Paeonia Brightening Essence

Paeonia Brightening Essence memiliki tekstur berwarna putih kental seperti lotion dengan aroma yang hampir sama dengan fluid-nya, yaitu aroma bunga yang soft dan calm sehingga gak mengganggu penciuman. Dan, meski essence ini punya tekstur yang kental, namun dia cepat meresap dikulit dan mudah dibaurkan. Setelah pemakaian, kulit terasa lembab dan terhidrasi dengan baik.

Dalam satu kemasan berisi 30 mL.

Cara Pemakaian

Aplikasikan 3-6 tetes essence secara merata ke seluruh wajah dan leher, pijat memutar ke arah atas untuk hasil yang maksimal. 

Dewpre Paeonia Brightening Cream

Dewpre Paeonia Brightening Cream

Klaim

Diformulasikan dengan bahan alami melalui teknologi terkini, Paeonia brightening cream ini dapat menghidrasi, melembabkan dan membantu meratakan warna kulit.  Selain itu, cream ini juga berfungsi sebagai coating film effect yang dapat melapisi dan menjaga kulit tetap lembab dan kenyal.

Packaging

Paeonia Brightening Cream dikemas dalam bentuk jar yang didominasi warna putih dan sedikit sentuhan warna hijau. Jarnya juga dilengkapi dengan tutup pembatas sehingga dapat menghindari produk tumpah atau mengotori bagian tutupnya. Jar ini juga dikemas lagi dalam dus putih yang informatif. 

Ingredients

Cream ini memiliki bahan aktif berupa Niacinamide, Mango Butter, Paeonia Albiflora Root Extract, Sodium Hyaluronate, Glycerin, Betaine dan Tocopherol

Water, Butylene Glycol, Glycerin, Cyclopentasiloxane, Niacinamide, Dimethicone, Pentylene Glycol, Cetyl Ethylhexanoate, Cyclohexasiloxane, Diisostearyl Malate, Diisostearyl Malate, PEG-40 Stereate, 1,2-Hexanediol, Arachidyl Alcohol, Glyceryl Stearate, C14-22 Alcohols, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Mangifera Indica (Mango) Seed Butter, Behenyl Alcohol, C12-16 Alcohols, Palmitic Acid, Tromethamine, Arachidyl Glucoside, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, C12-20 Alkyl Glucoside, Caprylyl Glycol, Hydrogenated Lecithin, Stearic Acid, Betaine, Sorbitan Isostearate, Ethylhexylglycerin, Disodium EDTA, Fragrance (Parfum), Dextrin, Theobroma Cacao (Cocoa) Seed Extract, Sodium Hyaluronate, Paeonia Albiflora Root Extract, Tocopherol.

Warna, Tekstur, Aroma dan Isi

Dewpre Paeonia Brightening Cream

Paeonia Brightening Cream punya tekstur yang agak kental dengan warna putih kecoklatan. Untuk aromanya, brightening cream ini punya aroma paling soft dibanding fluid dan essence-nya. Saat diaplikasikan ke wajah, kulit terasa lembab banget, namun setelah semua cream meresap, wajah berasa ringan dan gak ada efek lengket. 

Dalam satu kemasan ini berisi 50 mL

Cara Pemakaian

Setelah menggunakan fluid dan essence, aplikasikan cream secara merata pada wajah setiap pagi dan malam hari.

Kesan Pemakaian Dewpre Paeonia Brightening Series

Sebelum menggunakan Dewpree Paeonia Brightening Series ini, kulit wajah saya memang agak kusyam, warna kulit kurang merata dan ada sedikit komedo di dekat hidung, ini terjadi akibat  saya mulai jarang pakai skincare lagi sih. Namun, setelah mengenal si Dewpre dan tergoda dengan perpaduan teknologi Korea dan Indonesia yang diusungnya, akhirnya saya pun mulai konsisten lagi menggunakan Skincare.

Gak disangka, 2 minggu pemakaian, kulit saya mulai berasa lebih brightening dari sebelumnya. Jelas aja sih, karena semua rangkaian produk ini ada kandungan Niacinamide-nya, yaitu bahan aktif andalannya wanita-wanita Indonesia karena punya fungsi mencerahkan dan bikin wajah jadi glowing ;p. 

Gak heran saya merasa wajah jadi lebih cerah, lembut dan lembab. Pokoknya saya merasa kulit wajah lebih sehat dari sebelumnya. Pun komedo disekitaran hidung perlahan mulai mengempes. Alhamdulillah.. 

Demikianlah, pengalaman saya setelah dua minggu menggunakan rangkaian skinkare Dewpre Paeonia Brightening Series. Saya merasa puas banget dengan performanya di kulit wajah saya. 

Btw, kalau kalian tertarik ingin mencoba juga, kalian bisa melakukan pembelian di official store shopee atau di website resmi DEWPRE ya..

#Dewpre #Brightening #Moisturising #Hydrating

Salam,




25 comments

  1. kalau melihat skin care yang satu ini memang terlihat seperti skin care korea karena tampilannya yang putih dan terlihat lembut

    ReplyDelete
  2. Aku pernah denger brand ini cuma blm pernah nyobain produknya mbak, penasaran bgt sih sama Paeonia Brightening Fluid, soalnya aku rajin bgt pake toner hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cuss cobain mba.. Alhamdulillah aku cucok banget pake dewpre ini

      Delete
  3. Baru 2 kali tahu brand ini, salah satunya di blog Mba Dian kayaknya kemaren, luar biasa ya zaman now, jadi bingung mau cobain skincare yang mana hahaha.

    Btw ini melembabkan banget ya, ada Niacinamide yang lagi trend akhir-akhir ini.
    Trus yang sugarcane itu kayaknya saya baru dengar deh, itu extract tebu atau gula nggak sih?
    Kalau yang paeonia kayaknya bunya peony ya? memang bagus tuh buat kulit :)

    Keren banget ya sekarang, brand lokal juga makin luar biasa :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener banget mbaaa.. sekarang brand lokal makin merajalela dan kualitasnya juga gak kaleng2. jadi latah aku tuh pengen coba semua.. wakakak..

      Delete
    2. Iya ya, bingung mau coba yang mana, bagus-bagus semua, apalagi Dewpre ini ya, sekilas memang kayak skincare Korea, kemasannya menarik, kandungannya juga yang paling dibutuhkan banyak orang nih :)

      Delete
  4. dewpre ini banyak yang ngira produk Korea ya hahhaaa termasuk aku :) karena emang dia packagingnya kayak produk Korea

    ReplyDelete
  5. Benar-benar terinspirasi dari Korea ya skincare ini. Kemasannya putih bersih bening dengan kandungan Niacinamide. Penasaran essencenya saya, botolnya dilengkapi pipet jadi mirip serum

    ReplyDelete
  6. racun skincare lagii... btw namanya unik ya, filosofinya bagus. Aku suka juga sama kemasannya simpel tapi elegan...

    ReplyDelete
  7. Brand lokal luarrr biasa.
    Makin menggelora dan penuh pesona.
    plus bisa bikin kulit glowing ya mba
    aaakkk, mupeng buat cobain!

    ReplyDelete
  8. wow keren yaa brand lokal kita sekarang bisa lah yaa bersaing sama produk korea, gak kalah lahhh, jadi penasaran bin kepo sama si dewpre ini deh

    ReplyDelete
  9. Pantesan kayak skincare Korea. Karena terinspirasi dari sana, ya. Tetapi, pastinya bisa lebih tau mana yang pas untuk kulit asli orang Indonesia

    ReplyDelete
  10. Dari packagignya yang bernuansa putih, bersih sekilas memang kek brand korea.Alhamdulillah ya dengan pemakaian dua miggu dengan hasil yang memuaskan pastinya bikin gemes pegang kulit wajah sendiri yang lemvut apalagi ceraah, duhh jadi kepoo.

    ReplyDelete
  11. Hai mba. Awalnya aku kira kalau tektir kental agak susah terserap di kulit. Teryata nggak. Mudah sekali terserap di kulit ya mba

    ReplyDelete
  12. Dewpre nama yang unik untuk sebuah suatu produk.Mpo kirain singkatan nama artis dewi persik wkkkkk Ternyata artinya sangat menarik dan bikin tenang

    ReplyDelete
  13. Aku baru tau tentang produk Dewpre ini. Sekarang skincare lokal berkualitas mulai terlihat ya kak. Khasiatnya ga kalah bagus sama skincare Korea.

    ReplyDelete
  14. Sementara ini kulit midjt bunda lg pake Biokosnya Martha Tilaar. Nah kl udah nipis mau juga berpindah ke lain hati misalnya ke Dewi Perssik, uups, #latahmaMpokRatne maksudnya DEWPRE skincare yg bisa bikin kulit glowing.

    ReplyDelete
  15. Jadi pengen nyoba essence-nya.'Tdnya kukira skincare ini asli Korea ternyata punya lokal ya hanya formulanya pakai gabungan lokal dan ala Korea :D
    Terbukti bagus melembabkan dan bikin wajah jd tampak cerah yaa

    ReplyDelete
  16. wah, mba racun banget nih. aku emang Uni Minang yang pengen kulitnya seperti Eonni Korea. hahaha....
    Lihat kandungan kayanya aman deh buat kulit orang Indonesia ya. Indonesia bagian mana? yah, ga usah di tanya deh. kalau aku emang bunglon. kulitku kaya orang Indonesia timur pernah kok.

    ReplyDelete
  17. Klaim dari produk Dewpre Paeonia Brightening Series bagus banget yaa..
    Bisa semulus eonni Korea. Skin goalsnya pengen kaya Kim Yoo Jung.
    Hehhe...tapi kalau lihat para eonni idol juga pengen..

    ReplyDelete
  18. Yap kalau urusan kecantikan emang sudah diakui banget produk skincare dari Korea. So jadi penasaran dengan skincare rasa Korea ini apalagi bisa bantu mengatasi masalah komedo juga ya

    ReplyDelete
  19. Kandungan Niacinamide pada skinkare memang ampuh untuk menghalau kulit kusam sih. Nah, kalau Dewpre ini mengandung zat tersebut pastinya bisa bikin glowing, pantas saja yang pakai Dewpre kulitnya tidak kusam lagi seperti mbak Tia.

    ReplyDelete
  20. ternyata merk lokaal ya mba... abis namanya berbau Korea gitu hehehe. Kandungan utamanya memang selalu jadi andalan untuk mencerahkan kulit ya

    ReplyDelete
  21. Mantap juga ya gabungan konsep skincare lokal dengan citarasa Korea gini. Aku suka loh skincare yang ada aroma lembut gini, jadi menyenangkan tiap kali oles2 di kulit.

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkunjung, jangan lupa berikan komentar juga ya ;)