Featured post

Pengalaman Mengatasi Perut Kembung Pada Anak

Ada Cinta di Oyo Hotels Saat Rayakan Moment Anniversary

Oyo Hotels

Merayakan anniversary atau ulang tahun pernikahan adalah hal yang tidak pernah saya dan suami lakukan. Apalagi semenjak memiliki anak, tidak pernah sama sekali terlintas dalam pikiran untuk merayakan moment-moment seperti itu.

Pasalnya, sejak memiliki anak dan menjadi seorang ibu rasanya itu pekerjaan saya tak ada habisnya. Betapa tidak, seorang ibu dituntut untuk multitasking, siap siaga saat anak dan suami membutuhkan. Apalagi saya juga masih harus bekerja membantu suami menambah pemasukan keluarga. Rasanya waktu 1x24 jam tidak cukup untuk menyelesaikan aktivitas seharian.

Oleh karenanya, saya seringkali melupakan moment-moment penting seperti ulang tahun pernikahan. Ya, saking padatnya aktivitas, jangankan merayakan moment anniversary, piknik atau staycation santuy di hotel terdekat pun sudah jarang sekali dilakukan.

Kini fokus saya terpusat untuk keluarga dan pekerjaan. Saat weekend tiba, agenda liburan sering kali dibatalkan karena kami sudah kelelahan duluan. Alhasil, kami lebih memilih bobok syantiek dan beristirahat di rumah saja.

Namun berbeda pada bulan penuh kasih sayang ini. Bertepatan dengan hari ulang tahun pernikahan yang ketiga, suami mengajak keluarga kecil kami untuk staycation disalah satu hotel terdekat di kota kami, Tangerang. Jelas, saya menanggapinya dengan penuh sukacita, sebab moment seperti ini sangatlah langka.

Suami sengaja memilih hotel yang dekat-dekat saja dari rumah karena tidak ingin berlelah-lelahan, mengingat aktivitas kami sepanjang Februari dan Maret ini sangat padat. Khawatir badan tumbang dan aktivitas menjadi terganggu.

Namun, meskipun dekat, setidaknya dengan staycation, saya bisa sedikit melupakan sejenak tugas-tugas rumah tangga dan tumpukan pekerjaan kantor demi kewarasan otak. Dan tentunya staycation kali ini membuat hati syenang karena sekaligus merayakan moment istimewa, yaitu anniversary pernikahan kami yang ketiga. Uwuuu, makasih pak suami.

Memilih Hotel Ternyaman Untuk Staycation 

Karena staycation kali ini sekaligus ingin merayakan moment istimewa, maka kami gak boleh asal-asalan dalam memilih hotel. Hotel yang kami pilih harus nyaman, memiliki fasilitas mewah, pelayanan yang memuaskan dan tentunya harus sesuai dengan budget.

Ya. Kami tidak ingin moment istimewa ini menjadi rusak akibat salah dalam memilih hotel. Oleh karena itu, sebelum menentukan hotel mana yang akan kami pilih, ada beberapa hal yang saya pertimbangkan terlebih dahulu, diantaranya yaitu :

Tips Memilih Hotel

#1. Lokasi Hotel

Hal pertama yang saya lakukan saat mencari penginapan adalah melihat lokasi penginapan tersebut. Apakah dekat dengan tempat wisata, memiliki akses transportasi dan akomodasi yang mudah, berada didekat pusat kota atau keramaian dan lain sebagainya.

Pemilihan lokasi ini disesuaikan berdasarkan tujuan kita menginap. Karena tujuan saya adalah untuk merayakan anniversary, jadi saya cukup memilih hotel yang memiliki lokasi strategis, akses mudah dicapai dan tempat yang memiliki suasana tenang.

#2. Fasilitas Hotel 

Untuk kali ini karena saya benar-benar ingin menikmati suasana hotel saja maka saya harus mencari hotel yang nyaman dengan fasilitas yang lengkap. Salah satu fasilitas yang wajib ada untuk staycation kali ini adalah kolam renang dan arena yang luas untuk bermain anak agar kami dapat bersantai di hotel dan semakin menikmati suasana hotel.

Selain itu tentunya fasilitas kamar juga harus lengkap, memiliki nuansa yang hangat serta desain interior yang bagus agar suasana menjadi romantis dan perayaan anniversary berjalan dengan baik. Icikiciw..

#3. Testimoni Pengunjung 

Saat memilih hotel, jangan langsung booking hanya karena melihat foto-fotonya yang bagus tetapi kita wajib membaca terlebih dahulu review-reviewnya. Biasanya pada website atau aplikasi travel sudah tersedia review atau ulasan dari para tamu yang pernah berkunjung di hotel tersebut. Jika kurang puas dengan review tersebut, kita bisa juga mencari review di blog orang lain. Mudah kan?

#4. Budget 

Berhubung staycation kali ini mengusung konsep low budget maka saya harus memilih hotel yang tidak terlalu mahal. Saya juga harus membandingkan harga terlebih dahulu agar mendapatkan hotel yang sesuai budget. Tak lupa, saya juga rajin mengecek promo-promo yang ditawarkan oleh berbagai aplikasi pemesanan hotel.

Oyo Hotels, Pilihan Tepat Liburan Singkat di Akhir Pekan

Berdasarkan pertimbangan-pertimbangan tersebut, akhirnya hati saya terpaut pada Oyo Hotels. Awal tau Oyo Hotels sebenernya dari beberapa teman saya yang pernah menginap di Oyo Hotels. Menurutnya, harga yang ditawarkan oleh Oyo Hotels sangat terjangkau dan fasilitas yang diberikan pun sangat memuaskan. Karena penasaran, saya pun langsung mencari tau tentang Oyo Hotels Indonesia.

Mengenal Lebih Dekat Oyo Hotels Indonesia

Telisik punya telisik, ternyata Oyo Hotels merupakan perusahaan stratup asal India. Perusahaan ini didirikan oleh Ritesh Agarwal dan sejak saat itu berkembang menjadi lebih dari 8.500 hotel di 230 kota di India, Malaysia, Nepal, Cina, dan Indonesia.

Startup asal India ini memulai bisnisnya di Indonesia sejak tahun 2018. Berdiri dengan nama PT. Oyo Rooms Indonesia, kini Oyo Hotels telah memiliki 1000+ properti yang tersebar diseluruh penjuru Indonesia.

Gak nyangka ya ternyata banyak juga jaringan Oyo di Indonesia bahkan sudah tersebar luas diseluruh pelosok Indonesia. Saya makin penasaran ingin booking Oyo Hotels dan merasakan sensasi menginap disana.

Produk dan Layanan Oyo Hotels

Oh ya, untuk Oyo Hotels Indonesia ini ternyata menyediakan 8 kategori produk dan layanan, diantaranya yaitu :

  • OYO Townhouse: Ditujukan untuk para wisatawan millenial dengan akomodasi ekonomi premium
  • OYO Premium: Hotel yang berada di lokasi utama dengan dengan fasilitas premium
  • OYO Home : Sebuah penginapan di lingkungan pedesaan yang menawarkan rumah-rumah pribadi diberbagai lokasi.
  • Flagship : Hotel dengan biaya terjangkau namun berada di lokasi yang strategis
  • Capital O : Hotel premium dengan ruangan yang luas yang melayani kebutuhan para pelancong bisnis
  • Collection O : Ditujukan untuk para pelancong bisnis
  • Spot On : Hotel dengan budget terjangkau namun tetap nyaman dan bersih
  • OYO LIFE : Ditargetkan untuk para millenial atau profesional muda yang ingin menyewa rumah dalam jangka panjang dan dengan biaya terjangkau

Cara Mudah Pesan Oyo Hotels Melalui Website Dan Aplikasi 

Untuk menjawab rasa penasaran, tanpa pikir panjang saya pun langsung download aplikasi Oyo untuk mencari hotel terbaik dan ternyaman yang berada di daerah Tangerang. Oh ya, untuk melakukan booking Oyo Hotels ini dapat dilakukan melalui aplikasi maupun website. Caranya pun sangat mudah, berikut ini saya kasih bocoran cara-caranya, disimak yaa..

Cara Booking Oyo Hotels Via Website 
Cara Booking Oyo Hotels

Untuk melakukan pemesanan via website maka langsung saja buka laman website Oyo di www.oyorooms.com, lalu login pada laman tersebut dengan cara mengisi nomor handphone. Setelah proses login selesai, kita tinggal pilih-pilih saja hotel mana yang ingin dikunjungi, tanggal berapa ingin menginap, berapa jumlah tamu dan jumlah kamar yang ingin dipesan.

Jika sudah menemukan hotel yang cocok untuk dikunjungi, maka langkah selanjutnya adalah melakukan “booking” pada hotel yang dituju, lalu mengisi data-data yang dibutuhkan. Setelah proses booking selesai, maka kita bisa melakukan pembayaran secara online melalui debit/kredit card atau transfer bank. Jika tidak ingin membayar online, kita juga bisa melakukan pembayaran saat sampai di hotel. Mudah banget kan caranya?

Cara Booking Oyo Hotels Via Aplikasi
Cara Booking Oyo Hotels

Jika ingin memesan via aplikasi, caranya pun tak jauh berbeda. Hanya saja kita perlu download aplikasinya terlebih dahulu melalui Play Store maupun App Store. Kemudian lakukan langkah-langkah yang sama seperti halnya melakukan pemesanan melalui website.

Saya pun melakukan pemesanan melalui aplikasi. Setelah mencari-cari, akhirnya pilihan saya jatuh pada hotel Oyo 498 Green Lake View Ciputat. Lokasinya cukup dekat dari rumah saya. Dan berdasarkan review-review yang saya baca, fasilitas-fasilitas yang disediakan sesuai dengan yang saya inginkan.

Btw, mau tau gimana keseruan saya merayakan moment anniversary di hotel Oyo 498 Green Lake View Ciputat? Simak terus ceritanya yaa..

Pengalaman Merayakan Anniversary dan Menginap di Oyo 498 Green Lake View Ciputat


Akhirnya hari yang dinanti pun tiba. Rencana merayakan anniversary di Oyo hotels pun kesampaian. Senang banget dong tentunya, akhirnya bisa berpisah sejenak dengan aroma asap dapur. Kini saatnya keluar rumah untuk menghirup udara segar. Yihiii...

Sesampainya di Oyo 498 Green Lake View Ciputat, saya dibuat speechless dengan berbagai fasilitas yang disediakan oleh Oyo, terutama pada fasilitas outdoor-nya. Sungguh, saya baru tau, ternyata ada penginapan murah meriah dengan fasilitas selengkap ini. Jaraknya pun hanya sekitar 20 menit dari rumah jika ditempuh dengan menggunakan sepeda motor. Ah, benar-benar pilihan yang tepat merayakan anniversary di Oyo hotels.

Oyo Hotels

Pengalaman merayakan anniversary dan menginap di Oyo 498 Green Lake View Ciputat ini benar-benar membuat saya jatuh cinta dengan Oyo pada pandangan pertama. Fasilitas-faslitas yang diberikan benar-benar sesuai dengan ekspektasi.

Apa saja fasilitas yang ada di Oyo 498 Green Lake View Ciputat dan kenapa saya bisa mendadak jatuh cinta dengan Oyo hotels? Yuk, simak review jujur dari saya.

#1. Lokasi Strategis 

Oyo 498 Green Lake View Ciputat memiliki lokasi yang sangat strategis sehingga mudah ditemukan. Lokasinya berada tepat dipinggir jalan berupa bangunan apartemen dengan 16 lantai. Dan tenang saja, meski berada dipinggir jalan, suara-suara bising kendaraan tidak akan terdengar sampai kamar kok.

Selain itu, lokasinya juga dekat dengan tempat kuliner sehingga sangat mudah mencari makanan yang sesuai keinginan. Untuk resto terdekat ada D’Cost, Take Japanese Restaurant, Pizza Marzano, dll. Jika tidak ingin bersantap di restoran, jajanan pinggir jalan juga banyak kok. Ada soto, sate, sop iga, dan masih banyak lagi. Tinggal pilih saja yang sesuai selera.

#2. Resepsionis Ramah 

Saat sampai di Oyo 498 Green Lake View Ciputat, kami diarahkan oleh satpam untuk menuju ke resepsionis terlebih dahulu. Alhamdulillah, pelayanannya memuaskan, resepsionisnya ramah dan sangat informatif.

#3. Area Parkir Luas 

Menginap di Oyo 498 Green Lake View Ciputat, tak perlu khawatir tidak kebagian tempat parkir karena lahan parkir sangat luas. Untuk parkir motor, bisa langsung parkir di depan apartemen. Sementara parkir mobil bisa di basement atau di depan hotel.

#4. Kamar Bersih dan Wangi 

Untuk kamar, karena kami mengusung konsep low budget dan memilih tipe standar, jadi fasilitas yang disediakan pun standar, sama seperti hotel-hotel pada umumnya. Namun, yang berbeda, konsep kamar disini tersedia ruangan khusus untuk solat yang berada di pojok kamar. Jadi, sangat dijamin kebersihannya karena jauh dari lalu lalang kami.

Dan yang terpenting, kamarnya bersih dan wangi. Jadi, meski standar kami masih tetap nyaman. Adapun fasilitas yang diberikan adalah :
  • Ranjang double bed yang cukup luas, dilengkapi dengan 2 bantal, selimut dan bed cover 
  • Televisi 
  • AC 
  • Lemari pakaian 
  • Meja dengan banyak laci 
  • Wifi 
  • Balkon 
  • Wastafel 
  • Tong sampah 
  • Shower yang dilengkapi dengan pemanas air 

#5. Kolam Renang Bersih dan Luas 

Dan ini adalah spot terfavorit anak saya (saya dan suami juga sih, hehe). Yak, apalagi kalau bukan kolam renang. Staycation tanpa berenang, rasanya ada yang kurang ya gak sih? Apalagi kalau staycationnya cuma deket-deket dan bener-bener hanya ingin menikmati suasana hotel aja. Hambar rasanya kalau gak ada kolam renang.

Dan, yang bikin bahagia kolam renangnya itu luas banget dan bersih. Tersedia dua kolam renang yaitu untuk dewasa dengan kedalaman 1-2 meter dan ada juga khusus untuk anak-anak. Fasilitas kolam renang ini bisa dinikmati mulai pukul 07.00-20.00 WIB.

#6. Tersedia Arena Bermain Untuk Anak 

Yang bikin makin cinta sama Oyo 498 Green Lake View Ciputat ini adalah adanya fasilitas bermain anak. Jarang-jarang loh, saya menemukan fasilitas seperti ini di hotel. Duh, gimana gak betah ya kan anak saya.

#7. Tersedia Fasilitas Gym Outdoor 

Kerennya lagi ada fasilitas gym outdoor juga dong, terharu saya tuh. Karena selama staycation di beberapa hotel belum pernah menemukan yang seperti ini. Dan tentunya gym outdoor ini menjadi spot terfavorit bagi suami saya. Happy banget dia, bisa nge-gym gratisan. hihi..

#8. Pemandangan Cantik Menghadap Ke Danau 

Sesuai dengan namanya, “Green lake View”.  Hotel ini menyajikan pemandangan dengan view menghadap ke danau langsung. Dan, di dekat danau juga tersedia tempat untuk bersantai-santai sembari menikmati suasana hotel yang asri, sejuk, tenang. Cucok banget deh untuk bercengkrama bersama keluarga atau yang terkasih. #ciee

#9. Harga Murah 

Ini sih yang ku dambakan. Nginep di Oyo tuh harganya super duper murah. Bayangin aja coba, dengan fasilitas selengkap itu, saya hanya perlu membayar sebesar 200 ribuan saja. Sadis banget kan(?)

#10. Banyak Promo 

Yang membuat saya makin cinta, Oyo selalu memberikan promo-promo menarik. Udah harganya murah, makin murah lagi aja berkat adanya promo. Ya, sebaik itu memang si Oyo. Apalagi bertepatan dengan hari valentine kemarin, Oyo memberikan promo “99 Alasan Kasih sayang”. Dengan menggunakan promo tersebut, kita bisa menikmati Oyo Hotels hanya dengan harga 99 ribu aja. Gila gak sih??


Ada juga promo “perayaan kasih sayang”. Dengan promo ini, kita bisa menikmati pengalaman menginap di Oyo Hotels dengan diskon super 90 % dari Oyo. Bener-bener deh, berkat Oyo, bahagia itu gak pakai mahal.

Gimana, Bagus Banget kan Oyo Hotels? Yak, sepuas itu saya dengan fasilitas-fasilitas yang diberikan oleh Oyo Hotels. Jarang-Jarang ye kan bisa staycation dengan harga murah namun fasilitas mewah. Jadi ketagihan saya tuh, mau nginep lagi di Oyo lain waktu.

Terlanjur Cinta, Ini 7 Hal yang Saya Lakukan Sebagai Bukti Cinta Pada Oyo Hotels

Sebagai bukti kecintaan saya pada Oyo hotels, saya pun melakukan berbagai hal, diantaranya yaitu :

#1. Selalu Pilih Oyo Hotels Saat Staycation 

Dari pengalaman menginap kemarin, saya pun bertekad untuk selalu memilih penginapan Oyo hotels saat ingin staycation ataupun liburan keluar kota dan butuh penginapan. Ya, Oyo hotels sukses membuat saya jatuh cinta berkali-kali dan ingin selalu kembali bersama dengannya. #eh

#2. Memberikan Testimoni Positif 
Oyo Hotels

Saking puasnya menginap di Oyo Hotels, tanpa ragu saya pun langsung memberikan rating terbaik dan juga ulasan jujur di Aplikasi Oyo. Semoga review saya ini bisa meningkatkan rating Oyo dan bisa menjadi rekomendasi bagi teman-teman lain yang ingin menginap di Oyo 498 Green Lake View Ciputat juga.

#3. Membuat Review jujur di Blog 

Tak puas dengan memberikan ulasan di aplikasi Oyo, dengan senang hati saya juga menuliskannya secara lengkap pada blog saya ini. Harapannya tentu saja agar bisa menjadi rekomendasi serta sumber informasi bagi teman-teman yang ingin menginap di Oyo hotels. Dan tentunya agar teman-teman tidak salah dalam memilih hotel. Sedih ya kan kalau dapat hotel yang tidak sesuai ekspektasi.

#4. Mempromosikan di sosial media 

Sebagai bukti cinta, saya juga mempromosikan Oyo hotels di social media instagram saya. Tujuannya tentu saja agar teman-teman saya tau bahwa ada hotel murah meriah tapi fasilitas mewah. Ingat, bahagia itu gak perlu mahal.

#5. Mengisi Survey Oyo 
Oyo Hotels

Sebagai bukti cinta, saya juga bersedia meluangkan waktu untuk mengisi survey secara online yang diberikan oleh Oyo. Pertanyaan yang diberikan diantaranya yaitu dari mana mendengar tentang Oyo, alasan memilih Oyo hotels, tujuan menginap di Oyo hotels serta kita juga diminta untuk memberikan masukan terkait kebutuhan yang perlu ditambahkan di dalam kamar, seperti snack, guling, dsb.

#6. Ikutan Main OyoQ, Sebuah Quiz yang disediakan Oyo 
Oyo Hotels

Wujud cinta lainnya adalah saya juga mengikuti OYOQ, sebuah quiz yang terdapat di aplikasi Oyo. Dengan mengikuti kuis tersebut, selain bisa merajut kemesraan bersama Oyo, kita juga bisa menangin banyak hadiah, loh. Diantaranya yaitu OVO cash, lumayan kan buat jajan-jajan syantiek.

Kalau mau tau lebih jelas quiznya seperti apaa, langsung aja meluncur ke aplikasi Oyo yaa..

#7. Referensikan ke teman 

Yang terakhir, sebagai wujud cinta, saya juga mereferensikan Oyo Hotel ini ke teman melalui fitur refer and earn yang ada di aplikasi Oyo. Dengan mengajak teman untuk download dan sign up Oyo, maka saya dan teman saya akan mendapatkan hotel seharga 66 ribu saja. Keren banget gak sih? I love you, Oyo..

Sebagai Bukti Cinta, Ingin ku Kembali Lagi Bermalam di Oyo Hotels 

Pengalaman menginap di Oyo hotels membuat saya jadi jatuh cinta. Ingin rasanya mengulang kembali kebersamaan dengannya. Untuk itu, saya pun berencana saat liburan ke Malang pada pertengahan tahun nanti, saya ingin mencari Hotel murah di Malang melalui aplikasi Oyo.

Bahkan saya pun udah mulai ngecek-ngecek loh, kira-kira saat di Malang nanti mau staycation di hotel mana. Dan dari hasil pencarian, kemungkinannya sih saya bakalan menginap di Oyo 1119 Gendhis Gallery Syariah.

Di hotel Oyo 1119 Gendhis Gallery Syariah ini, kamar dengan tipe standard double, harganya murah banget, yaitu hanya 126 ribu aja. Belum lagi ditambah dengan promo. Wew.. kebayang dong seberapa murahnya.

Udah gitu, fasilitasnya pun oke punya. Ada food and drink, tempat tidur Queen size, washroom, TV, seating area, Wi-Fi, AC, intercom, pemadam api, kamera CCTV, parking area, resepsionis 24/7, daya cadangan dan masih banyak lagi.

Ah, kan jadi gak sabar ingin segera liburan ke malang, merajut kemesraan bersama keluarga dan Oyo hotels.

Oh ya, btw, adakah teman-teman yang sudah pernah staycation di Oyo hotels juga? Share yuk di kolom komentar.

Jangan lupa juga untuk follow social media Oyo biar gak ketinggaln informasi dan promo-promo menarik yang diberikan oleh Oyo Hotels Indonesia. Yuk follow twitter-nya di @oyoindonesia, Instagram @oyo.indonesia, dan Facebook OYO Indonesia.

Yuk Follow Social Media Oyo Hotels


Salam,

Sumber tulisan :
  • Pengalaman pribadi
  • www.oyorooms.com
Sumber Gambar dan Video :
  • Dokumen pribadi
  • www.oyorooms.com
  • www.pngtree.com
Infografis :
  • Tia Widiastuti diolah dengan canva


61 comments

  1. Aaaaaaakkk. Sumpah ini keren banget OYO nyaaaa. liat kolam renang jadi pengen nyemplung. Apalagi tamannya duh enak banget buat lari pagi. Yang aku suka dari oyo dari dulu tuh harganya murah ya mbak. Warnanya juga Indonesia banget. Ehe. Duh, jadi pengen nginep di Green Lake View deh. Gak nyangka, ada ayo di apartemen dekat kampuskuuu. Good luck mbaak tiaaa. Romanris banget sih keleyaaaann.. 😍😍😍😍😍😘😘

    ReplyDelete
    Replies
    1. sesekali cobain nginep disitu juga mbaaa..
      deket ya kan dari kos2an.. mayan refreshing tipis-tipis :D

      Delete
  2. Uhuuuiiiii, ada yang hanimun lagi di Oyo hahaha.
    Saya baru sekali nginep di OYO, dan sekarang jadi pengen lagi dong gara-gara baca ini :D

    Btw hotel OYO itu juga keren-keren ya, di sini juga banyak hotel pilihannya yang bagus.
    Jadi banyak banget pilihan staycationnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo mbak Rey, nginap di oyo hotel lalu coba ulas ya.😃

      Delete
    2. uhuiii.. terinspirasi dari mba rey yang cukup sering staycation.. hahaha..
      hayuk mba, dicoba juga oyo hotels.. :D

      mas agus juga dong nginep, lalu diulas atau dibuat cerpen.. hehehe

      Delete
  3. Wow, lihat ulasan Oyo Hotel kok aku jadi penginnnnn,

    Bukan pengin nginap tapi pengin bikin cerpen dengan latar belakang hotel.

    Tapi memang oyo hotel bagus bih, bisa bayar di Alfamart lagi, cocok bagi yang tidak memiliki kartu kredit, punyanya cuma kartu tanda penduduk.😃😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah, nah.. ayo ditunggu cerpennya mas agus..
      aku siap membaca.. haha

      Delete
  4. wah hotelnya bagus banget tante? Jadi pengen deh nginep di situ, btw, selamat atas aneversery pernikahannya yang ke 3 semoga pernikahannya langgeng hingga akhir hayat. Amin.dan buat anaknya tante moga bisa menjadi anak yang sholeh dan sukses, sehat, dan penuh ceria. amin

    ReplyDelete
  5. Cieee anniversary an hehehe mantab kak, aku suka tuh klo ada kolam renangnya. Keren jg ya t4nya kak...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cieee.. kapan nih mau anniversary-an jugak.. #eh #uhuk

      Delete
  6. Selamat anniversary ya, Mbak Thya. Semoga terus jadi pasangan yang kompak.🎉

    Di daerah tempat tinggalku banyak banget hotel dan penginapan yang kerja sama dengan oyo lho, karena memang dekat bandara jadi banyak penginapan juga. Tapi belum pernah cobain pakai oyo ini. Mungkin pas anniversary mendatang bisa coba.😆

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiinn, makasi mba roem..

      Hayuk nginep jugak di oyo hotels.. besok weekend aja mbaa, gak usah nunggu anniversary. hehehe

      Delete
  7. Woh ternyata OYO itu Startup asal India ya. Baru tahu. Kalau pilih penginapan sih suka yang dekat dengan lokasi tujuan. Cuma kalau buat staycation, mana aja boleh. Apalagi yang fasilitasnya oke

    ReplyDelete
  8. wah serasa pacaran lg nh mba bisa lburan keluarga gtu.. asik banget :D

    ReplyDelete
  9. Lucky banget kalo dapet oyo yang ada kolam sama gym...dengan harga miringnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba..
      gak nyangka aku tuh.. soalnya di aplikasi gak ada keterangannya kalo ada fasilitas itu..

      Delete
  10. paling suka sama pilihan jenis penginapan yg bisa disesuaikan sama kebutuhan, baru kali ini baca review lengkap tentang OYO, ternyata ga mengecewakan sama sekali mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas sabda, sama sekali gak mengecewakan..

      Delete
  11. Happy Anniversary, mbak. Semoga makin romantis dan bahagia, yaaa

    Aku juga nginep di Oyo hotels, mbak, Mayan harganya miring, jadi pengin lagi staycation gitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiinn, makasih mbaaa..

      wah, samaan dong.. bikin nagih ya mba nginep di Oyo Hotels.. hihi

      Delete
  12. OYO emang juara sih ya, udahlah murah fasilitasnya juga oke. Aku juga jatuh cinta sama OYO

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul mba rizka.
      gimana gak makin tjintaa cobak.. :D

      Delete
  13. BAnyak banget ya kategori layanan OyO, disesuaikan dengan kebutuhan. Tersebar dimana-mana juga yaaa. Asiknyaaa staycation penuh cintaaa niih, bahagia selalu yaaa..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asiikkk banget mbaaa.. hehe..
      Amiinnn..

      Delete
  14. Staycation semakin menyenangkan diri dan isi dompet dengan OYO Hotel ya, mba. Ikutan nyari OYO terdekat juga ahhh :) .

    ReplyDelete
    Replies
    1. siap mbaaa, wajib cobain nginep di oyo hotels.. hihi

      Delete
  15. Aku udah lamaaaaa ngga main ke Malang.
    Kayaknya pas liburan kenaikan kelas, pengin cuss ke Malang dan nginep di OYO, yeayyy!

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah, nah..
      abis itu jangan lupa di review ya mbaaa.. biar bisa jadi rekomendasi untuk aku.. hehe

      Delete
  16. Huwaaa, hotelnya kece banget sih, ada swimming pool yang luas gitu. Anak-anak pasti suka ya. Udah gitu harganya juga 200 ribuan, bikin mupeng staycation di sana.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyak mbaa, murmer, fasilitas okeee..
      hayuk cobain juga oyo hotels.. hehe

      Delete
  17. Wahhhh ini cucok bgt buat aku yg lg kurang piknik, staycation di jkt aja cukup, yg penting harga terjangkau & dpt suasana baru hihihi

    ReplyDelete
  18. Itu kolam renangnya luas aja. Saya jadi tertarik deh menginap di OYO. Banyak hotel-hotelnya yang bagus

    ReplyDelete
    Replies
    1. banget mba..
      hayuk nginep juga di oyo hotels

      Delete
  19. Wah kebetulan lagi cari OYO nih buat liburan bsk, rekomended nih asiiik. Meluncur deh order, makasih ya mbak��

    ReplyDelete
  20. Banyak yang rekomendasikan hotel OYO dan aku penasaran untuk nyoba langsung. Harganya juga terjangkau dan banyak pilihan

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbaa.. wajib banget staycation di oyo hotels.. hihi

      Delete
  21. Ber-OYO ria sambil rayakan anniversary yaa mba.. seru bangeet pastinya. Hotelnya juga bagus ya

    ReplyDelete
  22. Wah asyiknya yang bisa merayakan anniversary di OYO. Apalagi fasilitasnya lengkap banget, bisa memanjakan semua orang termasuk anak-anak. Dan yang pasti sesuai dengan budget ya...hihihi

    ReplyDelete
  23. Wah, ngelihat segitu cintanya pada Oyo, jadi yakin juga nih kalau ntar pas bepergian, mau juga nginep di hotel Oyo. Asyik nih kalau bisa dapet yang ada fasilitas kolam renangnya gini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. asik banget mbaa.. bikin anak happy.. hehe..
      sip mba, kemanapun perginya, nginepnya tetep di oyo hotels.. hihi

      Delete
  24. Seneng banget sama stay-cation. Liburan tipis-tipis keluarga, bikin mood naik lagi ketika kembali menjalani aktivitas.
    Dan Oyo Hotel sukses memberikan pelayanan terbaiknya.

    ReplyDelete
  25. Happy anniversary, kakak. Semoga sehat, bahagia, dan berkelimpahan ya. Sekarang enak banget kalau mau liburan atau sekadar staycation karena ada OYO. Bisa dapat akomodasi yang oke dengan harga terjangkau. Udah ada di berbagai kota di Indonesia pula. Keren ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiinn.. makaciw kak..
      iya kak, untung ada oyo yaa..

      Delete
  26. Di Bandar Lampung juga sudah ada OYO nih. Saya belum pernah nyoba. Mudah2an suatu hari saat jalan2 ke luar kota lagi hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan lupa nyoba ya mba kalo lagi jalan-jalan keluar kota.. hehe

      Delete
  27. Oyo dengan kolam renang juga jadi pilihan saya untuk menginap hehe. Seru ya aniv dan staycation di hotel.

    ReplyDelete
  28. Duh seru banget deh bisa staycation di OYO Hotel ini. Ternyata bervariasi banget ya kamar-kamar OYO Hotel ini Bisa milih yang sesuai kemampuan. Tapi pastinya selalu terjangkau. Bikin kepengen staycation di OYO juga jadinya. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hayuk mba agendakan.. biar gak penasaran, langsung cobain juga nginep di oyo hotels hihi..

      Delete
  29. Staycation bersama keluarga menjadi momen paling menyenangkan ya..apalagi untuk mengisi weekend atau hari libur, biasanya yang sudah berkeluarga itu cari tempat untuk staycation yang family friendly miniman ada playgroundnya.. dan OYO hotel ini jadi rekomendasi untuk keluarga yang ingin staycation mengajak anakk anak ya

    ReplyDelete
  30. OYO Yang ini bagus, ya?
    Kalau di Bali sepertinya belum ada yang sebagus ini :D
    Staycation emang asyik di sebuah hotel yang konsep keluarga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayaknya ada deh mbaa di bali. malah lebih asri banget suasananya. temen ku pernah soalnya..

      Delete

Terimakasih sudah berkunjung, jangan lupa berikan komentar juga ya ;)