Featured post

Pengalaman Mengatasi Perut Kembung Pada Anak

Paket Umroh Murah Cocok Untuk Perjalanan Bersama Keluarga

Paket umroh murah
Sebagai umat muslim, tentu memiliki keinginan untuk dapat menjalankan ibadah ke tanah suci, seperti ibadah umroh. Namun, disisi lain biaya umroh cukup mahal, oleh karenanya banyak yang mencari agen travel umroh dengan biaya yang murah.

Namun perlu diingat bahwa memilih paket umroh murah tidak bisa sembarangan. Salah-salah, kita malah ditipu dengan agen perjalanan abal-abal. Tapi tenang saja, melalui umroh.com, kita bisa mendapatkan paket umroh murah cocok untuk perjalan keluarga.

Ya, beruntungnya kini telah hadir platform marketplace umroh yaitu umroh.com yang dapat membantu mempersiapakan calon jamaah. Paket umroh murah tersedia di marketplace ini dan bisa dipilih sesuai dengan keinginan. Melalui umroh.com, maka akan mendapatkan kemudahan dalam mencari informasi yang lebih sesuai dan reservasi lebih cepat.

“Bisnis umroh memiliki potensi yang cukup besar untuk bisa dikembangkan secara digital. Namun, sebagian besar masih berjalan secara konvensional. Disini, umroh.com berusaha untuk bisa meminimalisir masalah agar masyarakat bisa reservasi lebih mudah secara online.” Ujar Lia Firdausy selaku Head Of Commercial umroh.com. 

Kehadiran layanan umroh.com memang sangat membantu calon jamaah. Karena tidak perlu lagi mengunjungi kantor dari biro perjalanan untuk pendaftaran. Semuanya bisa melakukan pemesanan melalui aplikasi dan website. Bahkan, untuk mencari informasi secara lengkap dari biaya, perlengkapan, fasilitas dan lainnya bisa dengan mudah dilakukan.

Ridho Irawan selaku founder dari umroh.com mengatakan bahwa pihaknya berusaha untuk bisa mengembangkan teknologi terbaru agar kedepannya semakin memudahkan para calon jamaah umroh dalam mencari informasi.

“ Kami selalu berusaha untuk bisa mengembangkan teknologi yang terbaru. Tentunya, untuk semakin memudahkan para calon jamaah umroh dalam mencari informasi dan reservasi secara online. Umroh.com bukan sebagai biro perjalanan melainkan online marketplace. “ Ujarnya. 

Melalui umroh.com, calon jamaah tidak perlu repot dalam melakukan pendaftaran. Untuk dokumen sebagai syarat pendaftaran bisa dilakukan secara online. Yaitu dengan melakukan scan kemudian di upload. Hal ini juga semakin memudahkan calon jamaah jika pada dokumen terjadi kesalahan dan perlu diperbaiki.

Umroh.com telah bekerjasama dengan banyak sekali biro perjalanan ibadah umroh. Bagi biro perjalanan yang ingin bergabung dengan umroh.com tentu tidak bisa sembarangan. Melainkan, harus melalui tahapan seleksi terlebih dahulu. Salah satu syaratnya harus terdaftar pada kementerian agama dan sudah berpengalaman dalam mengantar jamaah umroh.

Semua transaksi yang dilakukan melalui umroh.com sangat terjamin keamananya karena pembayaran yang dilakukan tidak langsung mengarah pada biro perjalanan. Melainkan, akan diarahkan terlebih dahulu pada pihak umroh.com. Hal ini dilakukan untuk menghindari penipuan.

Begitu banyak kasus penipuan yang mengatasnamakan biro perjalanan umroh. Setelah calon jamaah melakukan pembayaran, maka dari pihak biro perjalanan akan memberikan kode tiket booking pesawat. Hal ini dilakukan sebagai konfirmasi dari biro perjalanan kepada calon jamaah. Jika tidak melakukan konfirmasi, maka bisa dilakukan refund sepenuhnya kepada calon jamaah dan bisa dipakai untuk membeli paket lainya.

Harga paket yang tersedia dalam umroh.com juga cukup murah. Terdapat tiga kategori dalam paket yang ditawarkan. Paket umroh reguler untuk umroh dengan harga terjangkau dan bisa dilakukan setiap bulannya. Ada juga paket umroh plus untuk umroh serta wisata ke negara tujuan Islam seperti Turki dan sangat cocok untuk bersama keluarga. Lalu, ada paket umroh spesial untuk umroh bersama dengan public figure favorit dari calon jamaah.

Setiap paket yang ditawarkan memang memiliki harga yang berbeda-beda. Namun, bisa menyesuaikan dengan kebutuhan masing-masing. Harga dari paket mulai dari Rp. 20.000.000. Harga tersebut sudah menyesuaikan dengan harga dari biro perjalanan ibadah umroh.

Calon jamaah juga bisa mendapatkan harga khusus karena umroh.com selalu memberikan promo setiap bulannya. Menariknya, pada marketplace ini calon jamaah juga bisa menabung untuk umroh. Setiap bulannya, calon jamaah bisa menabung setidaknya Rp. 500.0000. Dalam beberapa tahun, nantinya jika sudah terkumpul bisa dipakai untuk membeli paket umroh. Pastikan untuk selalu melakukan pemesanan melalui umroh.com!


Salam,

16 comments

  1. Bagus juga ya inovasinya, jadi lebih mempermudah orang-orang yang ingin umroh dan menjaga agar terhindar dari hal-hal yang merugikan. Karena memang bisnis umroh ini termasuk bisnis hijau kalau di Indonesia :)

    Semoga pilihan-pilihan yang diberikan juga semakin banyaaaak <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul mba creamino..
      Amiin ya semoga semakin banyak pilihannya

      Delete
  2. Paket murah buat Umrah emang ga bisa sembarangan, Mbak.
    Begitu ada yang nawarin harga dibawah standard terendah pemerintah kita patut curiga.
    Semoga keberadaan market place umrah ini bisa mempermudah kita-kita yang ingin beribadah.
    Tapi, sekarang sedang ditutup ya...semoga kondisi segera membaik dna normal kembali.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba.. sedih yaa sekarang ditutup.. hiks..
      semoga masalah korona ini segera berakhir.. makim sedih, indonesia semakin bnyk juga yg kena :(

      Delete
  3. Paket umroh kalo terlalu murah memang agak mencurigakan karena sekarang banyak penipuan dengan harga murah. Tapi semoga saja umroh dot com itu amanah.

    Itu yang paket 20 juta, berapa hari mbak umrohnya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. sepertinya sih 10 hari sudah pulang-pergi deh mas agus

      Delete
  4. 20 jt harga rata rata utk umroh ya emang. semoga deh ada rejeki dan bsa pergi umroh. aamiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. info karena corona katanya ditutup jg utk sementara umroh nya hehe

      Delete
    2. iya kak.. sekarang lagi ditutup.
      sedih yaa :(

      Delete
  5. Harga paket umroh yang terlalu murah memang membuat orang gampang curiga karena beberapa saat yang lalu ada kasus agen travel umroh yang nakal. Bahkan sampai sekarang banyak calon jamaah yang uangnya belum kembali.

    Tapi kalau umroh, aku pengennya umroh mandiri aja. Tiket pesawat cari sendiri yang promo aja, syukur-syukur kalau bisa pakai jatah konsesi tiket pesawat punya suami. Biar jadi makin hemat. Hehehe.🤭

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi.. memang sih jado lebih hemat ya mbaa.. tapi aku takut deh kalo sendiri. gak ada yg ngarah2in gitu. hehe

      Delete
  6. Skrg biro umrah udah banyak bgt ya. Boleh nih kepo2in umroh.com.. Tp kmrin mbahku udh smpe Oman dipulangkan lagi ga jadi umrah karena bandara saudi ditutup sementara.. Untung bironya bertanggungjawab, bakal berangkatin lg tanpa biaya tambahan.. Hhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. yaampun kasian bgt udh di oman dipulangkan lagi. temen ku kmrn tetep lanjut mba.. pas bgt sampai mekah, eh baru ada pengumuman umroh ditutup

      Delete
  7. Duh impian mama saya banget nih, selalu baper deh saya kalau baca tentang umroh, semoga nanti Allah sempatkan mama saya (dan saya sekeluarga) bisa umroh ke tanah suci.

    Dan semoga juga virus corona ini cepat berlalu ya, sedih juga beberapa orang tertunda umrohnya gara-gara virus.

    Btw, mau ah intipin umroh.com ini, kali aja rezeki mama saya di sini :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Katanya umroh juga ada yang bisa dicicil mbak, kayak naik haji gitu, sebulan kalo ngga salah 500 ribu, nanti kalo sudah 4 tahun bisa umroh.😊

      Delete
    2. Amiinn mbaa.. semoga kita juga bisa menjalankan umroh dan haji ya mbaa..

      Amiinn.. semoga virus corona segera berakhir.

      Mas agus, mungkin tabungan umroh kali yaa mksdnya, semacam dicicil gitu kan jadinya..

      Delete

Terimakasih sudah berkunjung, jangan lupa berikan komentar juga ya ;)