Featured post

Pengalaman Mengatasi Perut Kembung Pada Anak

Rekomendasi Vendor Catering Yang Murah Di Jakarta


Masih ingatkah kalian tentang berita seorang pengantin yang tertipu wedding organizer?

Mendengar berita itu, ku sungguh ikutan sedih sih. Betapa tidak, gara-gara tertipo WO abal-abal, para tamu yang hadir sama sekali tidak mendapatkan makanan. Miris banget kan? Sebagai pengantin, tentu rasanya kesal banget dan malu pada tamu undangan yang hadir.

Ya. Semua pasangan yang menikah tentu ingin pesta resepsinya berjalan dengan lancar. Namun ada saja drama yang bisa merusak kebahagiaan di hari yang spesial tersebut. Termasuk penipuan dari pihak vendor catering.

Memang sih, mencari vendor catering pernikahan yang murah di Jakarta bukan suatu hal yang dibilang mudah. Karena resepsi pernikahan dilakukan hanya sekali seumur hidup, tentunya kita ingin pernikahan yang diadakan berjalan dengan lancar, makanannya enak, dan juga pelayanannya baik. Oleh karena itu, dalam merencanakan resepsi pernikahan kita harus teliti untuk mendapatkan hasil yang sesuai dengan ekspektasi.

Seperti memilih vendor catering misalnya. Pasalnya, makanan merupakan salah satu faktor yang penting dalam sebuah acara. Mau acara apapun sesi makan-makan lah yang selalu ditunggu tunggu. Maka dalam pemilihan vendor catering untuk resepsi pernikahan, tentunya harus menemukan vendor yang sudah berpengalaman lama dibidangnya dan juga memiliki reputasi baik selama melayani pelanggan-pelanggannya.


Catering yang kalian nantinya pilih tentunya selain berpengalaman serta memberikan service terbaik, salah satu syarat lagi ditambahkan untuk pemilihan vendor catering yaitu murah.

Dengan murahnya biaya catering, nantinya akan ada alokasi dana lebih yang bisa digunakan untuk mengundang bintang tamu misalkan, atau dekorasi yang lebih bagus saat pernikahan nanti. Namun memang tidak mudah untuk menemukan catering yang murah di Jakarta ini.

Untuk itu, saya ingin memberikan beberapa rekomendasi vendor catering pernikahan yang sudah memiliki pengalaman serta feedback customer yang baik terhadap apa yang mereka kerjakan serta memberikan harga yang terbilang cukup murah.

Berikut adalah beberapa vendor catering pernikahan di Jakarta:

#1. Rizal’s Catering 

Salah satu penyedia jasa catering pernikahan murah ini adalah Rizal’s Catering, itu bisa menjadi alternatif paket pernikahan murah dengan sistem all-in. Harga yang ditawarkan oleh vendor catering pernikahan ini adalah mulai dari Rp 35 jutaan untuk 600 orang.

Semua itu sudah termasuk dengan subsidi gedung, dekorasi, rias pengantin, busana, menu buffet, gubukan, dan dokumentasi. Ada juga paket dengan harga sekitar Rp 41.000.000,00 untuk 800 orang dan fasilitas yang didapatkan sebagian besar sama.

Rizal’s Catering ini terletak di daerah Lenteng Agung, Jakarta Selatan yang siap untuk melayani prosesi acara pernikahan di daerah Jabodetabek dan sekitarnya dengan pelayanan maksimal.

#2. Naurah Catering 

Vendor catering pernikahan murah selanjutnya adalah dari Naurah Catering, salah satu vendor yang terletak di daerah Pancoran, Jakarta Selatan. Pelayanan yang ada di sini hampir sama dengan beberapa vendor catering yang menyediakan harga murah lainnya. Naurah Catering menawarkan paket catering yang lengkap dengan harga sekitar Rp 54.000.000,00 untuk 600 tamu.

Naurah Catering beralamat di Jl. Kalibata Utara II No.24a, RT.10/RW.7, Kalibata, Kec. Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12740 Telepon: 0856-9794-0285

#3. Amira Catering 

Sebagian besar penyedia jasa catering pernikahan murah di Jakarta menyediakan paket untuk acara pernikahan dengan rasa yang lezat. Amira Catering menawarkan paket dengan harga sekitar Rp 54.000.000,00 untuk sekitar 600 tamu. Biaya sebesar itu mencakup semua fasilitas, seperti sewa gedung, busana, rias pengantin, dekorasi, dokumentasi, dan menu makanan prasmanan. Dengan harga kurang dari Rp 60.000.000,00 sudah bisa mendapatkan paket lengkap dari Amira Catering.

Amira Catering beralamat di Jl. Cikoko Timur Raya No.6, RT.3/RW.1, Cikoko, Kec. Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12770 Telepon: 0857-4567-7227

#4. Purandewi Catering 

Purandewi Catering ini merupakan salah satu rekomendasi catering pernikahan murah di Jakarta dengan paket lengkap all-in. Terdapat dua penawaran paket catering, yaitu dengan harga sekitar Rp 41.000.000,00 bisa digunakan untuk 500 orang. Kemudian untuk paket dengan kapasitas 1000 orang yang ditawarkan dengan harga sekitar Rp 54.000.000,00.

Semua paket sudah lengkap termasuk dengan dekorasi, rias pengantin, busana, menu makanan buffet, dokumentasi, pembawa acara, dan hiburan. Jika mengambil salah satu paket tersebut akan mendapatkan bonus yang berbeda-beda. Penyedia jasa catering pernikahan murah ini siap untuk melayani di area Jabodetabek dan sekitarnya.

Purandewi Catering beralamat di Jl. Kemiri Jaya 1 No.45 Rt 07 / 01, Beji, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16421 Telepon: 0816-1430-557

Nah, kalau semisal kalian butuh dana tambahan untuk pernikahan, kalian bisa pilih serta bandingkan metode peminjaman di https://www.cekaja.com/info/tips-car-vendor-catering-pernikahan-budget-minim-di-jakarta/



Salam,

12 comments

  1. Betul sekali mbak Thya...Dan yang terakhir Tetangga gw malah 🤣🤣🤣

    Puran Dewi...😊😊 kepemilikan atas nama Bang Naseh Irawan.🤣🤣

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah, serius mas satria.. asik dong ku bisa rekomendasikan ke teman-teman.
      kalo tetangga mas satria dijamin terpercaya dong ya pastinyaa :D

      Delete
  2. Ebused ini mah bermanfaat binggo, lumayanan lah setelah rumah2, sering kn kita dihadapkan sm hajatan, aku biasanya klo catering lebih trust klo abis ngepoin dr ig nya dulu ti, biar lebih yakin model lauk n makanannya apa aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya juga sih,
      tapi sekarang banyak juga di Ig yang mana testi2 nya itu palsu.. huhu.. ngeri yaaa

      Delete
  3. informasinya nice bangt nih mba! hehe

    ReplyDelete
  4. Bisnis catering dan WO ini memang cukup menjanjikan di Indonesia, sayangnya sering dimanfaatkan oleh orang-orang yang nggak bertanggung jawab. Nggak kebayang bagaimana perasaan mempelai yang mengalaminya 😔

    By the way, semakin ke sini semakin banyak pilihan catering yang affordable ya mba. Jadi orang Indonesia khususnya Jakarta dan sekitarnya pun bisa memilih sesuai dengan budget yang dipunya 😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, sedih ya kalo tipu-tipu gitu.. bisa -bisa pingsan kali kalo aku mbaa.. huhu..

      ya mbaa, disisi lain juga banyak yang terpercaya dan harganya terjangkau. pinter2 kita aja dalam memilihnya.

      Delete
  5. katering berpengalaman itu yang penting..

    selain servis yang terbaik

    ReplyDelete
  6. Musti ati-ati kalau pilih WO sekarang tuh, soalnya emang lahan empuk banget. Duitnya bayar duluan, acara belakangan. Kadang duit kita dipake tuh sama owner WO kalo ga bener ya.

    Btw aku ada temen catering recommended juga namanya Ibu Djoko Catering

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah, vendor katering daerah mana itu mas, bu djoko.. ?

      Delete

Terimakasih sudah berkunjung, jangan lupa berikan komentar juga ya ;)