Toko Gitar Terbaik Di Jakarta


Memiliki suami yang hobi bermain alat musik gitar itu ada enak dan engga-nya. Enak nya bisa romantis-romantisan dong yaa, dinyanyiin muluk. Tapi ga enaknya, lama-lama doi berambisi pingin koleksi gitar. Ampuun deh, padahal di rumah udah punya dua tapi tetep aja bawaannya pingin beli lagi. Katanya sih, "kan modelnya beda, kan belum punya gitar listrik" Alamak.. saya hanya bisa cemberut. hihi..

Nah, bagi kalian yang juga punya hobi bermain gitar dan sedang mencari gitar tapi bingung ingin belinya dimana. Saya punya referensinya nih, berikut ini saya akan memberikan informasi beberapa Toko Gitar Terbaik di Jakarta. 

Oh ya, gitar sendiri merupakan alat musik senar petik pertama yang berasal dari Spanyol pada awal abad ke-16. Gitar berasal dari latina, instrumen pada abad pertengahan dengan bentuknya seperti tubuh berpinggang dan empat senar. Gitar pada awalnya dimainkan di Spanyol sebagai pengganti kecapi. Nama Gitar dunia diadopsi di Inggris setelah mereka mendengar tentang instrumen Spanyol yang diberi nama “guitarra”.

Berikut adalah toko gitar terbaik di kota Jakarta: 

#1. Galeri Musik Indonesia 

Galeri Musik Indonesia sudah tak asing bagi yang sering mencari berbagai alat musik di Jakarta. Galeri Musik merupakan salah satu toko alat musik favorit di kota Jakarta. Galeri Musik Indonesia sudah berdiri sejak tahun 1998 dengan nama Protech Musik Center dimana dalam perjalanan bisnisnya nama tersebut diubah menjadi Galeri Musik Indonesia.

Galeri Musik Indonesia merupakan toko alat musik yang menyediakan penjualan alat musik, sound system, pro audio, marching band, lighting, ceiling speaker project, alat musik bekas, dan instalasi alat musik.

Galeri Musik Indonesia ini mampu menjawab kebutuhan alat musik di Indonesia terutama di kota Jakarta yang berkualitas dengan harga yang cukup bersaing dari kompetitornya. Bagi para penikmat dan pecinta musik di kota Jakarta sepertinya wajib datang kesini. Koleksi gitar yang ditawarkan pun bervariasi dan juga menjual beberapa merk gitar yang ternama.

Galeri musik Indonesia berlokasi di Sunter Jaya Timur No.9, Tanjung Priok, RT.2/RW.9, Kota Jakarta Utara, DKI Jakarta, Nomor Telepon Pengelola: 021 6501012, Jam Operasional: 09.00 – 18.00 WIB

Galeri musik Indonesia juga memiliki toko Online di Tokopedia, jadi bagi kamu yang berlokasi agak jauh dari Sunter Jaya Timur kalian bisa membeli secara online tanpa perlu bermacet macetan lagi.

#2. Chics Musik 

Chics Musik adalah toko alat musik yang selain menjual gitar, mereka juga menjual berbagai macam alat music dan juga peralatan pendukungnya. Chics Musik didirikan pada tahun 1989 yang mampu bertahan dalam bisnis alat music ini dengan baik hingga sekarang.

Chics Musik selain berkecimpung dalam penjualan alat musik, mereka juga membuka kelas pelatihan musik bagi para pelanggan yang ingin fasih bermain alat musik. Chiks musik yang terkenal dalam dunia pengajaran skill bermain alat musik ini juga memiliki beberapa koleksi gitar yang tidak kalah banyak dari beberapa toko musik lain di Indonesia.

Chics Musik juga menyediakan harga yang relatif murah untuk beberapa produk alat musik khusus yang mereka jual di tokonya. Selain alat musik mereka juga menjual beberapa merchandise yang masih berhubungan dengan dunia musik secara global.

Chics Musik beralamat di Jalan Pemuda No.65, Pulogadung, RT.1/RW.8, Jati, Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta, Nomor Telepon Pengelola: 021 4893333, Jam Operasional: 10.00 – 19.00 WIB

Untuk melihat katalog dan juga barang apa saja yang mereka jual kalian juga bisa buka Instagram chics musik di @chicsmusik

#3. Melodia Musik 

Melodia Musik merupakan salah satu toko yang menyediakan alat musik yang berkualitas di Ibu Kota Jakarta. Selain di Kota Jakarta, Melodia Musik juga memiliki beberapa cabang lainya seperti di Kota Yogyakarta dan di Pulau Bali.

Melodia Musik juga menjadi distributor untuk beberapa alat musik yang berkualitas terbaik yang beredar di indonesia. Produk yang dijual di toko Melodia Musik ini bukan hanya aneka alat musik secara umum, melainkan juga aneka pendukung alat musik seperti speaker, midi controller, studio monitor, effect, dan microphone semua bisa kita temukan dengan mudah di Melodia Musik.

Bagi kalian warga Jakarta yang mencari alat musik yang lengkap, bisa langsung mampir ke toko melodia music yang berada di Alamat: Jalan Sultan Iskandar Muda No. 15B, RT.11/RW.9, Kby. Lama Sel., Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta Nomor Telepon Pengelola: 021 72787706. Jam Operasional: 11.00 – 19.00 WIB

Atau bagi kamu yang malas untuk bermacet- macetan, Melodia Musik juga menjual produk mereka secara online melalui beberapa e-commerce di Indonesia. Reviewnya pun memuaskan jadi jangan ragu untuk berbelanja di Melodia Musik.

untuk artikel serupa, bisa juga cek di https://www.cekaja.com/info/toko-alat-musik-di-jakarta-yang-punya-produk-berkualitas-dan-terpercaya/


Salam,

14 comments

  1. Saya sendiri sebagai penikmat gitar, maksudnya dengar suara gitar maka tidak terlalu ingin koleksi gitar, cukup koleksi duit aja.😁

    Tapi bagus juga kan, berarti suaminya romantis, harus dukung tuh dengan cara tambah koleksi gitarnya, tapi jangan lupa bilang ke suami, tambah juga duit belanjanya.πŸ˜ƒ

    Oh ya, sebelum berpisah, saya punya cerita, tetangga saya orangnya romantis, tapi istrinya malah ngomel terus, karena romantisnya itu Rokok Makan Gratis. Mana belum kerja lagi.πŸ˜‚

    ReplyDelete
  2. Asyik, ternyata komentar pertamak. Ada hadiah pulsanya kan? 😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. Keren, baru tau kalo gitar asalnya ternyata dari Spanyol. Wawasanku bertambah lagi.Thank you :)

      Soal toko aku jujur gak baca lagi, soalnya aku tinggal di Aceh, kejauhan beli gitar di Jakarta, wkwk

      Delete
    2. ada mas agus, tapi bayar sendiri yaa. wekekek..

      hihi iya ya mas rudi, jauh bingit dari aceh. mungkin bisa beli online aja ya.. hehe

      Delete
    3. Waduh, kenapa ngga dibayarin aja sih pulsanya...πŸ˜‚

      Delete
  3. wah noted nih, gitarku udah jeleeeee tapi udah terlanjur sayang, tapi pengin ganti yang baru juga. wkwkwk
    bolehlah kl ke Jkt seklian mampir beli gitar :D

    ReplyDelete
  4. Suami saya dulu suka main gitar, saya sebenarnya pengen anak saya juga mengenal musik atau alat musik, sayangnya pak suami banyak pertimbangan kalau mau beli sesuatu.
    Ada sih gitar di rumah, tapi udah jelek banget, harus diservis kali ya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak usah di servis mbaaa.. beli baru aja.. hihi

      Delete
  5. Cowok bisa main gitar itu kereen banget menurut aku.. Apalagi bisa nyiptain lagu.. Duuh bisa klepek" nih aku... Btw. Mbak aku naksir bangeet ama templatenya yg cewe bingiits, 😍warnanya juga suegeeer kalem

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi.. makaciw mba heny..
      kalo mau template kayak aku bisa order di moshibthemes..

      selengkapnya ada di artikel aku di bulan januari kemarin.. bisa dicari mbaa.. hehe..

      Delete
  6. wih lengkap ini infonya. mantap mba

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkunjung, jangan lupa berikan komentar juga ya ;)